Sukses

Beauty

Persaingan Ketat Antara Justin Bieber dan Lady Gaga!

Next

justin bieber girlfriend perfume

Justin Bieber Second Perfume, Girlfriend

Melihat kesuksesan dengan parfum sebelumnya, Someday, nampaknya membuat Justin Bieber terus berkecimpung di dunia bisnis parfum. Tahun ini kekasih Selena Gomez ini mengeluarkan parfum terbarunya, Girlfriend. It’s described as a “flirty sophistication” perfume. Kolaborasi pear, mandarin, dan blackberry melebur sempurna menghasilkan aroma yang seketika menyegarkan. Belum lagi pink freesia, star jasmine, apricot nectar, dan orange blossom yang terpadu manis membawa aroma yang eksotis. Not too fruity, but nice and flowery.

 

lancome rouge in love

Full Day with Lancôme Lipsticks!

Lipstik memang sudah menjadi item andalan bagi banyak perempuan. Tidak heran lipstik tidak pernah absen dalam tas. Just try the new Lancôme lipsticks, Rouge in Love. Tidak perlu takut kehabisan ide mau pakai warna lipstik yang mana karena koleksi ini menawarkan 15 warna menarik: Miss Fressia, Jolie Rosalie, Rose Grenandine, Bibi Rose, VIP Pink, Midnight Rose, Rouge Valentine, dan beragam deretan warna lainnya. Semua koleksi warna yang dihadirkan terjalin dalam tiga cerita warna: Jolis Matins, Boudoir Time, dan Tonight is My Night. Ketiganya lengkap mewakili untuk suasana pagi, sore, dan malam hari sebagai teman baik untuk  menemani aktivitasmu sepanjang hari. So just give it a try!

 

Next: Dita Von Tesse Makeup Line

Next

dita von tesse classics

Dita Von Tesse First Makeup Line

Who’s the perfect retro woman? You may say Dita Von Tesse. Makeup klasik andalannya selalu sukses membuat orang terkagum-kagum. Setelah sukses dengan debut parfumnya-Dita-pada Oktober lalu, kini Dita Von Tesse pun berkolaborasi dengan Artdeco untuk mengeluarkan makeup line pertamanya, Dita Von Tesse Classics. Warna-warna yang disuguhkan dalam koleksi makeup-nya ini pun tergolong klasik, sesuai dengan karakter sang selebriti. Rangkaian makeup bintang burlesque ini terdiri atas gel eyeliner, eyeshadow, fasle lashes, blush on, cat kuku, makeup brushes, dan tentu saja lipstik dengan warna-warna bernuansa merah. Tapi sayangnya berdasarkan kabar yang beredar, makeup line miliknya ini hanya akan tersedia di Jerman. Well that’s too bad.

 

olga lydia d'eyeko

Bulu Mata Palsu Tanpa Rambut Palsu!

Dunia bisnis di ranah kecantikan nampaknnya menjadi lahan menggiurkan bagi banyak selebriti untuk terjun ke dalamnya. Kalau berbicara tentang parfum dan makeup tentu sudah menjadi hal yang biasa. Bagaimana dengan bulu mata palsu? Olga Lydia touch it! Berkerja sama dengan D’Eyeko, Olga pun memperkenalkan koleksi bulu mata palsu hasil desainnya sendiri yang diberi nama: Olga Lydia Collections. Terdiri dari lima pilihan bentuk yang menarik, siapa sangka kalau bulu mata palsu ini terbuat dari rambut asli, bukan sintetis seperti bulu mata palsu pada umumnya. Maka wajar saja jika bulu mata palsu ini terasa lebih ringan dan terlihat lebih alami.

 

Next: Lady Gaga Perfume Ads Revealed!

Next

lady gaga fame ad

Another Sensation, Lady Gaga Perfume Ads

Bukan Lady Gaga namanya kalau tidak dibanjiri dengan sensasi. The new one? It’s the image from the ad campaign! Dalam ad campaign untuk parfum terbarunya, Fame, Mother Monster ini memakai topeng dan berpose nude dengan belasan mini guy di sekujur tubuhnya. Looks like she’s having fun with this sensational thingy. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Fame akan hadir mewarnai bisnis parfum dunia pada September mendatang. It’s the first black eau de perfume. It clears that Gaga knows how to create buzz!

 

panasonic beauty

Cantik Tanpa Waktu Lebih dengan Panasonic

Di era super sibuk seperti ini, tidak banyak perempuan yang punya waktu lebih untuk sekedar ke salon mempercantik diri. Kalau bisa dilakukan di rumah, mengapa harus pergi ke salon? Salah satu solusi untuk tetap cantik sepanjang hari bisa kamu dapatkan langsung dari produk-produk terbaru keluaran Panasonic dari seri Panasonic Beauty. Jika kamu tergolong perempuan yang addict dengan hairdryer, Panasonic Hairdryer EH-NE11 bisa jadi jawabannya. Jangan takut dengan rambut yang malah terasa kering setelah rambut dikeringkan karena hairdryer ini mengandung ion negatif yang penting untuk memberikan kelembapan khusus untuk rambut. First time ever! Dijamin rambut terasa lebih halus, mudah disisir, dan tidak mudah kusut. Nah jika kamu tergolong pecinta hair straightener, coba beralih ke Panasonic Compact Multi Straightener EH-HW17. Dengan plat yang bisa mencapai suhu 200?C, alat catok ini bukan hanya bisa meluruskan rambut, tapi juga bisa memberikan rambut bergelombang. Satu hal penting lainnya, hair straightener ini dilengkapi dengan lapisan ceramic pada plat yang mampu melindungi rambut dari kerusakan dan perubahan warna akibat kehilangan kelembapan rambut. Kurang lengkap apa lagi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading