Sukses

Beauty

Cantik Tanpa Retouch, Ini Rahasianya?

Next

Update your makeup bag with photochromatic products

Wajah nampak mengilap dan berminyak? Koreksi permasalahannya dengan bantuan makeup yang diperkaya dengan aerosol dan pigmen photochromatic. Selain bisa memantulkan cahaya dan membaur lembut pada wajah, makeup dengan teknologi fotokromatik ini dijamin bisa membuat wajah terlihat sempurna saat difoto. Caranya? Gunakan Revlon PhotoReady Perfecting Primer (Rp.150.000,-) sesaat sebelum mengaplikasikan makeup. Tekstur gel ringannya yang lembut mampu menghaluskan dan menyamarkan pori-pori. Namun, untuk yang memiliki tipe kulit berminyak dan mudah berjerawat, bisa menggunakan Revlon PhotoReady Correcting Primer (Rp.150.000,-) yang terbukti mampu mengkoreksi warna kemerahan bekas jerawat sekaligus mencerahkan warna kulit. Supaya tampilan mata lebih memukau, sapukan Revlon PhotoReady Eye Primer + Brightener (Rp.130.000,-) pada under eye area untuk dasar yang baik sebelum menggunakan concealer dan eyeshadow supaya makeup lebih taham lama. Terakhir, usapkan dengan lembut Revlon PhotoReady Airbrush Mousse (Rp.150.000,-). Tekstur mousse-nya yang ringan dan lembut bisa memberikan hasil makeup base yang sempurna dan merata.

Do not over layered

Makeup tebal dan menumpuk bisa menjadi masalah utama saat kamu harus berhadapan dengan kamera, karena tata cahaya akan memberikan efek topeng pada wajah. Hindari penggunaan foundation dan bedak tabur secara berulang-ulang. Cukup koreksi kekurangan makeup dengan touch up ringan lewat bantuan concealer dan light compact powder.

 

Next

 

Shape your cheek perfectly

Tidak bisa dipungkiri, kalau perempuan pasti ingin terlihat lebih tirus saat difoto. So, kamu perlu menciptakan shading yang manis pada bagian tulang pipi. Tapi, jangan sampai shading terlihat palsu. Caranya? Sapukan blush on pada bagian atas tulang pipi, kemudian pertajam dengan highlighter pada sisinya. Untuk finishing touch-nya, aplikasikan contour blush mengikuti arah tulang pipi, dari arah depan ke belakang. And we’re highly recommended Revlon PhotoReady Sculpting Blush Pallete (Rp.130.000,-)menjadi alat sempurna untuk membantu menciptakan sculpted look yang kamu inginkan.

Frame your eyes

“Biarkan mata berbicara” Ungkapan ini memberikan kita arahan untuk mempertegas tampilan mata saat berhadapan dengan kamera. Bingkai area mata dengan sapuan eyeshadow , lalu sempurnakan dengan balutan eyeliner. Terakhir, bikin bulu mata terlihat lentik tahan lama dengan bantuan Revlon PhotoReady 3D Volume Mascara (Rp.100.000,-)  diperkaya dengan formula smooth gellants dan teknologi sikat polimer yang inovatif sekaligus memberikan efek volume maksimal tanpa menggumpal.

 

Next

 

Use your characteristic colors

Pilihan warna makeup bisa menjadi aspek penting untuk menciptakan hasil foto yang memikat. Oleh karena itu, sesuaikan warna riasan dengan karakter dan kepribadian diri sendiri. Semakin kamu merasa percaya diri, gerakan dan pose didepan kamera menjadi semakin luwes dan cantik.

Smile makes perfect

Last but not least, say cheese! Secantik apapun tampilan kamu, hasil foto akan nampak makin sempurna lewat sebuah senyuman. Tapi hati-hati, senyum terlalu lama juga bisa membuat bibir terasa kering dan kaku. So, alpikasikan lip balm terlebih dahulu. Kemudian, bingkai indah bibir kamu dengan sapuan warna lipstik favorit, tambahkan lip gloss untuk memberikan efek shiny dalam jepretan kamera.

So, tidak ada lagi alasan buat tampil kurang oke dan tidak percaya diri saat berfoto!

 

 


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading