Sukses

Beauty

Mau Makin PD? Coba Hypnotherapi dan Muay Thai!

Next

Bandung memang kental dengan aroma relaksasi yang khas. Jalanannya yang berkelok dan udaranya yang sejuk membuat perjalanan santai ini makin menyenangkan. Bagaimana tidak? Trip santai menuju Padma Hotel, nampaknya menumbuhkan rasa penasaran kami untuk menemukan rahasia perempuan agar makin percaya diri dan berkarakter.

Building confidence through your hair

Mengawali hari pertama di Dove secret strength camp, kami diajak menggali lebih dalam kekuatan perempuan melalui rambut sehatnya. Did you know? 7 dari 10 perempuan Indonesia tidak puas dengan kondisi rambutnya, terutama masalah kerontokan. Menurut dokter ahli kulit, Dr. Edwin Djuanda, SpKk masalah kerontokan ini seringkali memicu keresahan yang mengakibatkan menurunnya penampilan fisik dan kesehatan mental perempuan. Fakta lain, bahwa semua perempuan bisa terkena masalah ini, bahkan para remaja sekalipun. Bayangkan saja, harus berapa banyak lagi perempuan yang kehilangan rasa percaya diri akibat masalah kerontokan?

Kenali terlebih dahulu penyebab rambut rontok, dan apa solusinya? Hal pertama yang perlu diketahui, 78% kerontokan berasal dari akar rambut lalu sisanya karena patah. Solusinya?  Cari perawatan tepat, dimulai dengan menutrisi kulit kepala, akar rambut hingga ke ujungnya. Coba gunakan Dove hairfall treatment diperkaya nutrisi alami dan trichazole actives mampu mengurangi kerontokan dan menguatkan akar rambut dalam 2 minggu.

Well, rambut sehat dan kuat memang bisa menjadi langkah awal bagi kamu dalam membangun rasa percaya diri. Menjalankan perannya dalam kehidupan juga menjadi support system bagi lingkungan sekitar.

 

Next

 

Building a stronger woman

Hari ke-2 di Dove camp ini, kami mengawali pagi dengan sesi Muay Thai, olahraga yang memadukan kekuatan fisik dan pernafasan. Apa yang membuat olahraga ini semakin menarik? Ternyata, terdapat filosofi kekuatan perempuan dalam tiap gerakannya. Tidak bisa dipungkiri, rutin berolahraga tidak hanya menjaga kebugaran, namun berpengaruh pada efek psikologis.

Kekuatan fisik saja belum cukup untuk membuat perempuan menjadi pribadi yang lebih kuat. Kamu memerlukan mental yang sehat agar bisa memancarkan inner beauty. Nah, pada sesi building character, kami dibekali dengan banyak motivasi untuk lebih mencintai diri sendiri. Lewat bantuan hypnotherapy, kamu akan menemukan banyak kebaikan dan kekurangan diri yang harus diterima dan dikembangkan. Well, menurut ahli hypnotherapy, Nathalia Sunaidi, kecantikan dari dalam hati mampu memberikan inspirasi bagi perempuan untuk menjadi lebih baik dalam kehidupan sosial, karier dan asmaranya lho!

Indulgence moment

Kecantikan fisik maupun inner beauty, akan semakin sempurna bila dipadukan dengan kenyamanan dan relaksasi diri. Menuju perjalanan kembali ke Jakarta, kami menyempatkan diri untuk mampir ke Roger’s salon & spa, Dago untuk mendapatkan perawatan rambut dan tubuh sekaligus memanjakan diri.

Banyak yang kami pelajari dari perjalanan ini, namun satu yang pasti, bahwa setiap perempuan terlahir cantik dengan semua kelebihan dan kekurangannya. Dimulai dengan akar rambut yang sehat dan kecantikan dari dalam hati, perempuan akan menjadi kuat dan percaya diri untuk menjalankan perannya dalam kehidupan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading