Sukses

Beauty

Natalie Portman Tampil Nude (Lagi) vs Pink Tampil Lebih Girly! All Inside!

Next

natalie portman dior nude

Nude ala Natalie Portman

Semua orang mengakui kecantikan natural milik Natalie Portman. Wajar saja pemeran utama dalam film “The Black Swan” ini terpilih sebagai brand ambassador untuk brand sekelas Dior. Tahun ini Natalie hadir dengan berita yang lagi-lagi cukup menghebohkan para fansnya. Sang aktris kembali tampil tanpa busana dalam Dior Beauty Campaign terbaru yang dibintanginya. Dalam iklan ini Natalie tampil nude sesuai dengan konsep lini terbarunya, Diorskin Nude Skin-Glowing. Koleksi lini makeup ini terdiri dari shimmer compact, kuas, lipstik, cat kuku, dan produk andalannya, foundation cair dengan konsep skin matching Nude Glow pigments. All in nude. Meksipun Natalie Portman tampak sangat cantik di iklan tersebut, tetap saja tampaknya akan banyak fans yang kembali menyayangkan keputusannya kali ini. Oh dear, Natalie.

 

chloe l'eau

Feel The Fresh Air, Feel L’Eau de Chloé

Bayangkan dirimu sedang berjalan di antara rerumputan tanpa alas kaki di bawah langit yang sedang cerah-cerahnya. Rasakan sensasi kesejukan yang mendalam mulai merasuki tubuhmu, membuatnya terasa lebih tenang dan seketika lebih segar. Inilah yang digambarkan Chloé dalam parfum terbarunya, L’Eau de Chloé. Free, spontaneous, and radiant feminity. Tiga karakter perempuan sekaligus tertuang manis dalam parfum ini. Aroma rose water khas Chloé pun langsung terasa dalam nuansa yang berbeda. Kali ini terasa lebih segar dengan sentuhan citrus di dalamnya. Pada bagian akhir, sedikit demi sedikit kamu akan merasakan aroma patchouli yang menambah aksen mewah dalam parfum ini. Layaknya parfum Chloé lainnya, L’Eau de Chloé pun dikemas dalam botol kaca dengan sematan pita pada tutup botolnya. Sentuhan warna hijau pun dipilih untuk mengambarkan aroma kesegarannya. Total fresh!

 

Next: Mau rambut indah ala Emma Stone? Klik!

 

Next

maybelline baby lips

Aksi Lembap 8 Jam

Satu bagian yang paling mudah terasa kering ketika tubuh kehilangan kelembapannya adalah bibir. Selain minum air putih yang banyak, kamu juga bisa membantu mengembalikan kelembapan bibirmu dengan menggunakan lipbalm. Pilih lipbalm yang mampu melindungi dan menjaga kelembapan bibirmu, seperti Maybelline Baby Lips misalnya. Diformulasikan khusus dengan Centella Essence dan SPF 20, lipbalm ini mampu memberikanmu kelembapan bibir yang tahan lebih lama bahkan hingga 8 jam! Siapa sangka dengan penggunaan rutin selama empat minggu berturut-turut, kamu bukan hanya akan mendapatkan bibir yang terasa lembap maksimal sepanjang hari, tapi juga bibir akan terasa lebih sehat, lebih lembut, serta lebih kenyal. Try and prove it!

 

revlon colorsilk hair color

Say No To Aminonia!

Kalau beberapa di antara kamu tergolong orang yang mudah alergi dengan amonia tapi bosan dengan warna rambut saat ini, coba deh Revlon ColorSilk Hair Color. Cat pewarna rambut permanen ini hadir ke pasaran Indonesia tanpa kandungan amonia di dalamnya. Ini penting untuk menjaga kehalusan alami rambutmu lho! Tapi jangan takut dengan hasil yang tidak optimal karena tidak mengandung bahan kimia yang biasa digunakan produk lain karena Revlon ColorSilk ini mampu meresap ke setiap helai rambut demi keindahan rambut yang merata dari pangkal hingga ujung rambut. Sebagai perawatan, berikan kondisioner yang bisa membuat rambutmu ternutrisi maksimal dari dalam dan luar rambut agar rambut tetap terlihat sehat dan berkilau. Tersedia dalam 12 warna pilihan, dari Dark Mahogany Brown sampai Medium Chesnut Brown. Harga? Cukup rogoh uang Rp55.000,- dalam kantongmu. Murah kan?

 

Next: Pink tampil lebih girly!

 

Next

pink covergirl

Hello Pink, Hello CoverGirl!

Terkenal sebagai penyanyi papan atas dengan penjualan album yang mampu bertahan selama bertahun-tahun ternyata membuat Pink ikut dilirik salah satu brand kecantikan terkenal, CoverGirl. Yes, Pink is the new face of CoverGirl! Yay! Mungkin di antara kamu masih tidak terlalu menyangka dengan berita ini karena P!nk memang terkenal dengan dandanannya yang sedikit terlihat metal. Terus kenapa bisa ‘diangkut’ CoverGirl? Ternyata CoverGirl tertarik dengan dandanan Pink yang serba tidak biasa. Kolaborasinya dengan CoverGirl kali ini diharapkan mampu menginspirasi para perempuan untuk lebih menampilkan kepribadian mereka dengan tidak hanya bertahan pada satu kecantikan yang biasa saja. Warna-warna yang ditampilkan Pink nantinya juga tidak akan jauh-jauh dari warna-warna bold untuk musim Fall ini. Coba lebih berani dengan memadupadankan cat kuku oranye dengan makeup biru pada mata dan pink pada bibir seperti pada poster ad Pink untuk kampanyenya kali ini. Yes, ladies and gentlemen it’s official now. Please welcome the new face of CoverGirl: PINK!

 

make up for ever black tango

T For Tango, The Dramatic & Eccentric Makeup

Kalau berbicara tentang Tango, apa yang ada di pikrianmu? Tariannya? Coba berpikir lebih luas lagi, lihat esensi tarian ini dari segi makeup yang digunakan. Satu hal yang menjadi ciri khas tarian ini adalah makeup-nya yang serba dramatis dan eksentrik. Warna-warna yang digunakan tidak jauh-jauh dari hitam, merah, plum, dan ada sedikit sentuhan oranye di dalamnya. Warna merahnya pun dipilih yang bold, lebih mengarah ke reddish-burgundy. Dan saat ini Make Up For Ever menuangkan konsep makeup Tango ini dalam Black Tango untuk koleksi Fall tahun ini. Terdiri dari rangkaian makeup eye palette, lipstik, dan cat kuku, Black Tango pun hadir membawa sensasi makeup yang wild dan sensual. Eye palette yang ditawarkan membawa empat warna baru dalam Aqua Cream dengan warna-warna serba intens mulai dari merah, biru, hijau, sampai ivory. Lipstik pun memegang peranan penting dalam makeup Tango ini. Warna Dark Raspberry dari Aqua Rouge No. 11 dipilih sebagai warna yang pas untuk menghadirkan sensasi dramatis dalam makeup ini. It’s liquid lipstick that delivers intense and matte color. Belum lagi kehadiran top coat untuk melindungi warna lipstik. Terakhir, cat kuku. Tiga warna pilihan (black with red, black with green, dan black with blue) hadir untuk menambah aksen feminin untuk tampilan ini. Coba bermain dengan smokey look untuk hasil riasan sempurna ala para penari Tango. Perfect!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading