Sukses

Beauty

Belanja Bareng Makeup Artist & Curi Rahasianya! (Part 2)

Next

priscilla myrna

Di Glow Living Beauty, kamu bisa menemukan bermacam-macam brand kecantikan yang menyuguhkan deretan koleksi mulai dari makeup, skincare, sampai fragrances. So let’s start shopping! Counter pertama kali yang kami kunjungi adalah Shu Uemura. Di tempat ini Priscilla merekomendasikan beberapa item, mulai dari foundation, base, sampai eyelash curler. Sebelum memulai ritual makeup, Priscilla pun menyarankan untuk menggunakan Shu Uemura UV Under Base Mousse. “Ini bagus banget untuk primer dengan tekstur yang light banget. Jadi cocok untuk semua jenis kulit. Kalau pakai ini, makeupnya bisa lebih tahan lama, tapi tetap nggak kelihatan berminyak,” jelasnya.

Next, foundation. Tanpa ragu Priscilla langsung mengambil satu botol Shu Uemura Face Architect Smoothing Fluid Foundation. Untuk makeup sehari-hari, Priscilla menyarankan untuk menggunakan foundation dengan medium coverage seperti Face Architect ini agar tampilannya tetap terlihat natural. Tipsnya, jika kamu memiliki kulit kering, hindari yang bertekstur cream karena tekstur ini kurang bisa menyatu dengan kulit yang kering. Produk lain yang direkomendasikan Priscilla: Shu Uemura Eyelash Curler. Penjepit bulu mata memang terbilang penting untuk membuat bulu mata terlihat lebih wow dan penjepit bulu mata dari Shu Uemura ini direkomendasikan sebagai produk yang bisa mewujudkannya. “Cuma sekali jepit, bulu matanya langsung naik. Jadi nggak perlu deh jepit berkali-kali!”

Now move to the next counter. Priscilla langsung mengajak kami ke counter Yves Saint Laurent. Di sini, Priscilla dengan sigap mengambil YSL Touche Éclat Radiant Touch (our last makeup artist also picked this product!). “Ini gunanya bisa dipakai sebagai concealer dan juga bisa buat nutupin bekas luka. Aku suka karena teksturnya light banget, gampang dibawa kemana aja, dan yang penting easy to blend setelah memakai foundation,” jelas makeup artist yang pernah sekolah makeup di Perancis dan Hongkong ini.

Kalau bicara tentang makeup mata, Priscilla langsung beralih ke counter Bobbi Brown. Di sini Priscilla langsung mencari Bobbi Brown Gel Eyeliner favoritnya. “Selain waterproof, gel eyeliner ini easy to apply. Mau buat straight line atau dismudge jadi eyeshadow juga bisa. Warna hitamnya juga bold,” urainya. Pencil, liquid, or gel? “Antara liquid atau gel. Soalnya kalau pensil gampang smudge kalau udah dua sampai tiga jam pemakaian.” Untuk efek glowing pada wajah, kamu bisa pakai Bobbi Brown Shimmer Brick Compact sesuai dengan rekomendasi Priscilla. Aplikasikan di tulang pipi setelah menggunakan blush on untuk membuat tampilan wajah yang terlihat lebih sehat. “Ini cocok banget untuk kulit kering, tapi saya nggak merekomendasikan ini untuk kulit berminyak karena bisa membuat wajah terlihat lebih mengilap,” ujarnya.

Next

priscilla myrna

Nah untuk membuat pipi lebih merona, makeup artist yang sering mendandani sosialita dan selebriti ini merekomendasikan Guerlain Blush 4 Eclat. Terdiri dari empat warna dalam satu palette. “Jadi kalau lagi pengen warna yang sedikit lebih kelihatan, kamu sapukan kuas ke semua warna dalam palette ini. Kalau cuma ingin pipi kelihatan lebih segar, kamu bisa cuma sapukan kuas di dua warna aja.”

Kembali lagi ke makeup mata. Priscilla menjatuhkan pilihan maskaranya pada Lancôme Hypnose Doll Eyes Waterproof Mascara. “Ini produk baru dari Lancôme dan bagus banget untuk mendefinisi bulu mata. Easy to apply karena sikatnya yang meruncing jadi bisa menjangkau bulu mata bagian dalam dan juga bulu mata bagian bawah.”

Now let’s talk about lips. Setelah melirik-lirik counter yang ada, Priscilla kembali mengajak kami ke counter YSL. Ada produk favorit lainnya yang terlupakan, YSL Rouge Pur Couture. “Ini teksturnya semi-matte. Untuk bibir yang kecil bisa kelihatan lebih bervolume karena ada shimmernya dan untuk bibir yang agak besar pun nggak masalah,” jelasnya. Warna favorit? “Nomor 10, Beige Tribute. Ini bagus banget buat dipakai sehari-hari.”

The last product? The Balm Balms Away. “Eye makeup remover ini beda dari eye makeup remover lainnya. Bentuknya seperti balsem dan cuma perlu diusap ke mata, lalu dihapus pakai kapas. Simple banget. Yang lebih penting, ini travel friendly. Jadi nggak usah takut tumpah di tas,” tutupnya.

Well, that’s all Priscilla Myrna’s makeup products recommendation that can be found at Glow Living Beauty Plaza Indonesia. Mulai dari base sampai makeup remover, semuanya sudah lengkap dibagi. Satu hal yang penting, pilih produk yang memang sesuai dengan kondisi kulitmu ya! Happy shopping, fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading