Sukses

Beauty

Hobi Gonta-Ganti Lipstik? Read this!

Next

revlon lipsticks

Sama halnya dengan sepatu dan baju, lipstik menjadi item favorit yang paling sering diganti. Entah itu dari segi warna atau tekstur. Jangan cuma pakai lipstik dengan warna yang itu-itu saja karena mudah membuat orang lain yang melihatnya bosan dengan penampilanmu. Hasilnya, kamu tidak lagi jadi pusat perhatian.

Nah tidak ada salahnya kalau kamu mengganti warna lipstik secara berkala, dua hari sekali misalnya. Hari ini merah, lusa coba bermain dengan pink. Ingat, bukan jamannya lagi warna lipstik disamakan dengan warna baju yang dipakai. Well, it’s the old style. Kalau baju yang kamu kenakan berwarna biru, tidak mungkin kan kamu pakai lipstik yang warna biru juga? Makanya coba bereksperimen lebih. Baju biru cocok jika dipadankan dengan lipstik pink lho!

Kalau kamu tergolong perempuan yang suka mengikuti tren, kali ini kamu bisa coba bermain di warna-warna yang gloomy. It’s Fall season out there. Jangan takut terlihat aneh, yang penting percaya diri dan curi perhatian banyak orang!

Merasa tidak punya lipstick dengan banyak warna? Tenang, Revlon punya jawabannya. Ada lebih dari 170 nuansa warna pilihan yang diformulasikan khusus untuk hasil warna yang indah dan lembut di bibir. Kamu bisa pillih deretan lipstik Revlon dari berbagai seri yang ada, mulai dari Super Lustrous Lipstick dengan kandungan mega moisturizer-nya, Colorburst Lip Butter yang mampu meningkatkan kelembapan bibir, sampai Colorburst Lipstick dengan sweet almond oil untuk memperbaiki tekstur bibir. Jika kamu membutuhkan lipstik dengan kandungan sun protection, kamu bisa pilih Living Lipstick dan Moondrops Lipstick yang mengandung SPF 6 untuk melindungi bibirmu dari sinar ultraviolet.

Bingung? Jangan! Kamu hanya perlu memilih warna dan tekstur yang sesuai dengan kondisi bibir dan aktivitas yang akan kamu jalankan. Jika bibirmu tergolong yang gampang kering, pilih lipstik yang mengandung moisturizer lebih agar bibir senantiasa lembap. Atau kamu juga bisa awali dengan menggunakan lip balm sebelum lipstik. Tunggu sampai lip balm meresap, baru pulaskan lipstikmu.

Nah, kalau sudah punya deretan warna yang siap dipulaskan ke bibir, hal lain yang perlu kamu tahu adalah: bagaimana cara memakai lipstik agar hasilnya maksimal. Click next, Fimelova!

Next

revlon lipsticks

Jadi, tunggu apa lagi? Coba deh!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading