Sukses

Beauty

CC Cream, Siap-Siap Jatuh Cinta Dibuatnya!

Next

cc cream

Setelah foundation, tinted moisturizer, dan BB cream, kali ini ada produk terbaru yang juga menjanjikan kulit wajah dengan warna kulit yang terlihat lebih merata, CC cream. Kalau kamu memang pecinta BB cream sejati, siap-siap mengubah haluan. CC cream—color control/color correction cream—disebutkan sebagai penyempurnaan dari BB cream yang sudah hadir terlebih dahulu. It offers more benefits, of course.

Berbeda dengan BB cream yang pertama kali diproduksi di Jerman, CC cream secara spesial langsung menyentuh pasar Asia sebagai target utamanya. CC cream pertama kali didistribusikan di Asia oleh beberapa brand, seperti Chanel, Missha, iFiona, dan Tiannuo. Saking populernya, Chanel pun langsung menyentuh pasar Asia sebagai pasar distribusi pertamanya. Hal ini wajar mengingat perempuan Asia terkenal dengan makeup-nya yang serba flawless tanpa banyak sentuhan warna makeup. Namun kini di Amerika mulai banyak brand yang juga dikabarkan akan mengeluarkan produk serupa, salah satunya Olay yang akan diluncurkan pada Oktober ini.

Next

cc cream

CC cream vs BB cream

As we know from it’s name, CC cream is more focused on improving skin's color and tone. Lalu, apa saja kelebihannya dibandingkan BB cream? Pertama, teksturnya lebih ringan. Artinya, CC cream ini juga bisa kamu gunakan untuk menemani aktivitasmu sepanjang hari! Cocok untuk kamu yang memiliki kondisi kulit berminyak.

Kedua, kandungannya lebih menutrisi kulit. Sama halnya seperti BB cream, CC cream ini juga merupakan kolaborasi dari skin care dan makeup dalam satu botol. Bedanya, CC cream diformulasikan khusus dengan beragam kandungan yang cocok untuk melawan penuaan dini pada kulit. Beberapa CC cream mengandung ekstrak White & Green Tea, natural vitamin, dan juga Macadamia Nut Oil yang berfungsi sebagai antioksidan untuk kulit. Apa lagi? CC cream ini juga disebutkan mampu memberikan coverage yang lebih dibandingkan BB cream, namun dengan hasil yang tetap sheer dan ringan.

Kelebihan lain dari CC cream adalah kandungan SPF di dalamnya. Seperti yang kita tahu, kita perlu melindungi kulit dari terpaan sinar matahari dengan menggunakan produk yang mengandung SPF. Ini penting untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB yang membahayakan kulit. CC cream pun juga diformulasikan khusus dengan beragam kandungan yang bisa membantu warna kulit terlihat lebih merata.

Banyak brand yang memasukkan formulas khusus untuk menyempurnakan CC cream mereka. Salah satu brand yang menarik perhatian adalah Juice Beauty yang akan memproduksi CC cream dengan kemampuan lebih, yakni memperbaiki kerusakan DNA dan meningkatkan regenerasi sel dengan kandungan antioksidan dari vitamin C di dalamnya. You definitely can’t find this thing in BB cream. Sayangnya, CC cream ini baru akan menyentuh pasar pada Januari mendatang.

 

Konklusinya: lebih ringan, lebih menutrisi dengan kandungan anti-ageing, dan menawarkan coverage lebih pada kulit. Banyak keuntungan dalam satu botol. Kalau CC cream akhirnya menyentuh pasar Indonesia, sudah siap jatuh cinta dibuatnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading