Sukses

Beauty

Kulit Sehat & Cantik Berkat Produk Organik

Next

oriflame ecobeauty

Cantik dengan Bahan Organik

Never skip moisturizer.Ini penting mengingat kondisi iklim tropis di negara kita yang mudah membuat kulit wajah terasa kering. Untuk itu selalu gunakan moisturizer sebelum kamu memulai segudang aktivitas yang akan kamu jalani sepanjang hari. Tapi jangan asal pilih moisturizer, pilih yang memang mampu memberikan kelembapan maksimal untuk kulit wajah dengan bahan-bahan alami yang aman untuk kulit. Dengan bahan organik misalnya.

Pada Rabu (10/10) lalu, Oriflame baru saja meluncurkan produk terbarunya Ecobeauty yang mengandung shea butter dan organic coconut oil yang diambil langsung dari alam. Diformulasikan khusus dengan teknologi Pro-Blend™ Alami, rangkaian produk yang terdiri dari eye cream, day cream, dan night cream ini mampu memberikan hasil kulit wajah yang terasa lebih lembap optimal. Kelebihan lainnya, produk ini cocok untuk semua jenis kulit, mulai dari normal, kering, sampai yang berminyak sekali pun. Jangan takut dengan rasa lengket yang kadang membuat wajah tidak terasa nyaman karena produk ini mudah meresap kulit begitu dioleskan ke wajah. Try them!

 

Next: Shiseido's newest face

 

Next

sui he shiseido

 

Newest Face of Shiseido: Sui He

Kalau kamu termasuk pemerhati runway, kamu pasti sering melihat si model cantik berparas Asia, Sui He. Dalam dunia fashion, namanya sudah terkenal sering melenggak-lenggok di atas runway dengan deretan koleksi dari desainer ternama, seperti Chanel, Tom Ford, Oscar de la Renta, Alexander McQueen dan Christian Dior. Kecantikan khas perempuan Asia yang dimilikinya membuat Shiseido akhirnya melirik Sui He untuk bergabung ke brand kecantikan asal Jepang yang sudah berusia 140 tahun ini. Sui He pun langsung dikontrak sebagai wajah baru untuk koleksi Shiseido pada awal tahun mendatang. Dia akan langsung menggawangi Shiseido campaign secara global dan Shiseido skin care dan sun care untuk wilayah Asia. Everybody adores her fresh and elegant look while walking on the runway and this is also one of the reason Shiseido picked her as the newest face for the brand. Rise and shine, Asian woman!

 

Next: Vitamin H for Hair

 

Next

tresemme

 

Khasiat Vitamin H untuk Rambut

Coba sebutkan nama-nama vitamin yang kamu tahu: A, B, C, D, E, K. Ada lagi? Of course! Pernah dengar vitamin H? Namanya memang tidak sepopuler vitamin dengan abjad lainnya, tapi vitamin H punya peranan besar, khususnya untuk rambut. Vitamin H ini yang dikenal juga dengan Biotin ini berkhasiat mengatur metabolisme lemak dan protein untuk keperluan rambut dengan menghambat pertumbuhan uban serta kerontokan pada rambut. Penting kan? Nah ternyata vitamin H ini juga bisa kamu temukan dalam kandungan brand shampo yang baru saja masuk ke Indonesia TRESemmé. Berawal dari salon profesional yang digunakan banyak hairstylist di dunia, kini TRESemmé hadir di Indonesia dengan menawarkan hasil rambut yang indah dan terawat ala salon setiap hari. Kandungan vitamin H, antioksidan, dan silk proteins di dalamnya mampu merawat dan membantu rambut agar lebih mudah ditata. Tinggal pilih satu dari tiga rangkaian yang berbeda, Smooth & Shine, Deep Repair, dan Anti Hair Fall.

 

Next: Maybelline New York's newest face

 

Next

Freja Beha Erichsen maybelline

 

Freja Beha Erichsen for Maybelline 

Another international model for a beauty brand! Setelah Sui He, kali ini ada Freja Beha Erichsen, model asal Denmark yang baru saja diumumkan sebagai wajah baru untuk Maybelline New York. Namanya sudah mendunia dengan beragam fashion show untuk deretan brand terkenal, mulai dari Chanel, Marc Jacobs, sampai Yves Saint Laurent. Dengan begitu, Freja akan langsung bergabung bersama keluarga Maybelline New York lainnya seperti Charlotte Gratis, Christy Turlington, dan Erin Wasson. Karakternya yang tidak hanya cantik namun sangat terlihat percaya diri dan mampu melambangkan ikon modern saat ini membuat Maybelline New York langsung mempercayakan pribadinya sebagai wajah baru brand kecantikan ini. Ini bukan pertama kalinya Freja menjadi wajah dari beberapa brand fashion seperti H&M dan GAP, namun terjun langsung di brand kecantikan baginya merupakan sebuah kesempatan dari sekian penantian yang cukup panjang. Congrats, Freja!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading