Sukses

Beauty

Oh No, Chanel No. 5 Terancam Dilarang!

Next

Chanel No. 5 Get Banned?

Setelah kabar menghebohkan atas terpilihnya Brad Pitt sebagai spokesperson dari parfum ini, kini Chanel No. 5 baru saja mendapatkan terpaan angin yang lumayan kencang. The 91-year history perfume is under threat. Pasalnya parfum yang terjual setiap 30 detik di seluruh dunia ini dikabarkan menyebabkan reaksi alergi pada para penggunanya. Kandungan tree moss di dalamnya adalah bahan yang dipermasalahkan para peneliti Eropa sebagai biang utama penyebab alergi tersebut. Commission’s Scientific Committee of Consumer Safety Eropa ini meminta semua kandungan bahan yang bisa memicu reaksi alergi pada kulit dihapuskan seutuhnya pada kandungan parfum tersebut. Salah satu peneliti parfum asal Perancis, Sylvie Jourdet menjelaskan bahwa rata-rata bahan natural yang digunakan dalam suatu produk memang bisa lebih banyak memicu reaksi alergi pada kulit, sebut saja lemon, jasmine, dan bergamot. Isu pelarangan Chanel No. 5 ini nyatanya juga membuat beberapa parfum lain ikut terancam, mulai dari Miss Dior, Guerlain’s Shalimar, sampai Angel by Thierry Mugler. So, do you still love the perfume?

Next

A Jewel and A Lipstick

Bibir sehat lewat pulasan lipstik? Bisa kok! Cermat dalam memilih produk lipstik bisa menjadi solusi utama. Coba deh, Giordani Gold Jewel Lipstick dari Oriflame ini yang diperkaya dengan pelembab khusus yang mampu membuat bibir terlihat sehat dan terhidrasi. Selain itu, teksturnya yang lembut dan creamy  mampu membuat tampilan bibir jadi sehat alami. Soal kemasan, ada yang istimewa dari Giordani Jewel Lipstick ini. Sang lipstik pun dibalut desain kemasan glamor dengan warna emas yang mewah. Jangan takut kehabisan pilihan warna karena lipstik ini memiliki tujuh pilihan warna mewah yang bisa cocok untuk tiap penampilan kamu, mulai dari Dusky Nude sampai Warm Coral. Jadi, tunggu apalagi, yuk dapatkan bibir cantik dan sehat lewat pulasan lipstik!

Next

The Biggest L’Oreal Factory, It’s in Indonesia

Siapa sangka Indonesia baru saja memiliki pabrik L’Oreal terbesar di dunia? Bahkan melampaui pabrik di Paris negara asal sang brand kecantikan sekali pun. Pasalnya, Indonesia dinilai memiliki nilai pertumbuhan penjualan yang cukup besar tiap tahunnya. Hal inilah yang menjadikan L’Oréal Indonesia sebagai salah satu kontributor pertumbuhan utama bagi kawasan Asia Pasifik. Pabrik tersebut baru saja diresmikan di kawasan Jababeka minggu lalu. Pabrik ini nantinya akan menjadi pusat suplai produk L’Oreal untuk kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Dengan terbangunnya pabrik L’Oreal terbesar di dunia yang berlokasi di Indonesia ini, diharapkan Indonesia kembali menjadi radar investasi di mata dunia. Such a great news!

Next

Remove Your Unwanted Hair, Permanently!

Bagi banyak perempuan, kulit mulus itu ya yang tanpa bulu-bulu halus yang tidak diinginkan. Lengan, kaki, terutama ketiak. Mereka akan lebih merasa percaya diri jika tidak ada penampakan bulu-bulu halus di daerah tersebut. Apa yang biasa kamu lakukan untuk menghilangkan bulu-bulu halus ini? Waxing? Shaving? Atau menggunakan krim khusus perontok bulu? Beberapa metode penghilang bulu ini dirasa tidak nyaman serta memberikan hasil yang tidak menyenangkan bahkan perlu dilakukan berulang-ulang. Why don’t you try the newest technique to remove your unwanted hair? It’s using a machine! Pasalnya dengan menggunakan mesin penyinaran cahaya ini, bulu-bulu halus tersebut bisa langsung dihilangkan secara permanen. Kalau kamu tertarik dengan cara ini, langsung langkahkan kaki ke ZAP deh! Cara kerja ZAP adalah dengan melakukan penyinaran dengan cahaya yang sangat terang pada kulit yang ingin dibuat bebas bulu. Energi cahaya inilah yang akan langsung terserap ke akar rambut. Hasilnya, pertumbuhan bulu akan rontok secara alami hingga tidak akan tumbuh lagi. Pertama-tama bulu pasien akan dicukur dengan menggunakan pisau cukur biasa, baru kemudian diberikan gel khusus untuk memulai metode penyinaran ini. If you have tried waxing, then zaping is nothing! Jadi jangan takut dengan sensasi yang akan timbul saat penyinaran, rasanya hanya seperti digigit semut! Untuk masalah harga, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp150 ribu untuk area wajah sampai Rp2,3 juta untuk full legs! Say bye-bye to the unwanted hair!

Next

New Project of Marni: A Perfume

Dear fashion lovers, Marni has just gone into scent industry. Label fashion asal Italia ini baru saja menggaet perusahaan kosmetik Estée Lauder untuk membuat parfum ini terwujud seutuhnya yang diberi nama Marni. Bukan label fashion ternama namanya kalau soal kemasan terlihat biasa saja, Marni didesain begitu cantik dengan sentuhan motif polka dots yang menyelimuti seluruh kemasan botolnya. Belum lagi warna merah yang pada tutup botol yang semakin mempermanis desain botolnya. It’s described as a woman who dresses for herself, who doesn’t follow trends, but is sophisticated and also maybe a little eccentric. Soal aroma, Marni memiliki aroma yang terkesan dewasa. Sentuhan woody yang melebur mesra bersama aroma fruity dan floral dengan rose oil yang menyuguhkan sensasi aroma yang intens. Marni baru akan dijual ke pasaran pada Februari mendatang. Penasaran dengan harganya? It’s only $50! So affordable!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading