Sukses

Beauty

Nina Tamam: "Tubuh Berisi Itu Indah!"

Next

nina tamam

Untuk menjadi cantik butuh…

Mudah saja sebenarnya. Harus bersih! Karena, kalau badan bersih dan wangi, otomatis rasa percaya diri kita juga akan terangkat. Dan, kalau kita pede, aura cantiknya akan keluar sendiri. Sesederhana itu jalan pikiran saya untuk merasa cantik.

Bad mood vs kecantikan

Jujur, saya agak jarang bad mood, apalagi bila ada agenda “ngamen”, karena saya cinta banget dengan pekerjaan saya. Tapi, belum lama ini saya baru mengalami kejadian dimana saya sakit dan harus kerja. Keadaan tidak mengenakkan itu saya hadapi dengan sikap positif saja, ketawa-ketawa sama teman-teman yang ada di venue cukup membantu.

Saya tetap naik panggung, lakukan tugas, turun panggung, baru boleh kembali ke mode sakit dengan keadaan nggak berdaya di mobil hahaha… Saya  sangat sadar kalau jenis pekerjaan ini menuntut untuk selalu tersenyum. Apapun kondisinya. Dan saya pun menghargai siapa pun yang mengajak berfoto bersama atau hanya ngobrol sesaat dengan saya. Makanya, saya baru bisa “pingsan” dan lemas-lemasan hanya saat bersama manager dan sudah jauh dari keramaian.

"Jenis pekerjaan ini menuntut untuk selalu tersenyum. Apapun kondisinya.
Talking about body figure…

Tampaknya, body figure saya jauh di bawah rata-rata. Dada tipis, pantat pun rata hahaha... Menanggapi itu, saya biasa saja, nggak membuat saya lantas mengeluh. Tetap bersyukur karena saya masih diberikan raga yang utuh untuk melengkapi jiwa saya. Yang utama, saya sehat tidak sakit-sakitan, dan itu dirawat dengan pola makan yang benar.

Next

nina tamam

Eating out…

Destinasi makan di luar saya sangat terbuka, bisa dimana saja, apalagi kalau makan bersama dengan keluarga. Spending some time on dining table is fun.
 
Saya dan make up

Bisa diistilahkan seperti simbiosis mutualisme. Saya bisa saja keluar tanpa pakai bedak, tapi harus dan wajib hukumnya menjepit bulu mata serta pakai maskara. Untuk pemilihan produknya, Alhamdulillah saya nggak pernah kesulitan dengan produk perawatan kulit dan wajah. Makanya nggak pernah bermasalah ketika memakai berganti-ganti dan nggak berhenti di satu merk tertentu. Khusus untuk sekarang, saya sedang pakai produk dari dokter spesialis kulit.

My favourite part…

Kalau ditanya bagian apa yang disuka dari tubuh, saya suka hidung dan senyum saya. Alasannya karena hidung saya tergolong tidak pesek, tapi juga nggak terlalu mancung. Pas. Kalau mau pakai kacamata jenis apa pun, sangat terbantu dengan jenis hidung seperti ini. Suka senyum saya karena itu aksesori terbaik saya.

"Masalah saya dari dulu adalah under weight. Kalau orang punya problem dengan kelebihan berat badan, saya malah kurang."

Bermasalah dengan tubuh…

Masalah saya dari dulu adalah under weight. Kalau orang punya problem dengan kelebihan berat badan, saya malah kurang. Syukurnya masalah itu teratasi dengan food combining. Setelah dapat cara dari FC, berat badan saya normal secara stabil. Yang terpenting adalah saya nggak menggabungkan karbohidrat dengan protein hewani, melainkan menggabungkannya dengan sayuran. Kalau ingin makan karbohidrat, saya gabungkan dengan protein nabati. Prinsip saya adalah makanlah yang dibutuhkan badan, bukan hanya yang diinginkan lidah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading