Sukses

Beauty

Tren Warna Rambut 2013!

Punya kebiasaan gonta-ganti warna rambut? Apakah itu salah? Definitely no! Tidak masalah jika kamu termasuk perempuan yang gampang bosan dengan warna rambut selama kamu merawat rambutmu dengan benar. Perawatan rambut yang benar akan membuat rambut terlihat sehat dan warna rambut terlihat lebih indah

Butuh rekomendasi cat rambut? Coba lirik tiga cat rambut keluaran terbaru dari Johnny Andrean yang termasuk dalam rangkaian Color I.D.: Chic Crystal, Pretty Gold, dan Exotic Bronze. Ketiganya menyuguhkan warna-warna khas cokelat dan keemasan yang sangat cocok dengan karakter warna kulit perempuan Indonesia. Uniknya, ketiga warna ini terinspirasi langsung dengan street style khas para desainer Inggris yang mengombinasikan warna-warna refleksi keemasan, tembaga, dan kilau kristal yang memesona lho!

Tahukah kamu bahwa warna rambut bisa memperkuat karakter seseorang? Begitu pun Color I.D dalam koleksi Johnny Andrean ini. Jika kamu tergolong perempuan dengan karakter yang tegas, kamu bisa piilh Exotic Bronze dengan warna tembaga yang eksotis. Jika sebaliknya, kamu memiliki kepribadian yang lembut, Pretty Gold sudah pasti menjadi pilihan yang pas untuk warna baru rambutmu. Terakhir, pilih Chic Crystal jika kamu termasuk tipe perempuan yang elegan. Jadi, mana warna yang sesuai dengan karaktermu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading