Sukses

Beauty

Trik Cantik Dari Wajah Sampai Seluruh Tubuh

Next

Kalau urusan makeup, mata sudah pasti jadi bagian yang paling bisa berbicara lebih. Oleh karena itu kamu harus pintar-pintar mengaplikasikan trik makeup yang sesuai dengan bentuk mata dan acara yang akan kamu datangi. Mau tampilan dramatis, sensual, atau romantis, semuanya bisa disuguhkan hanya dengan memfokuskan penampilan pada mata. Sama halnya untuk perayaan tahun baru mendatang.

We may say hundred times, jangan takut bermain dengan warna, tapi bukan berarti juga kamu harus tampil serba colorful di setiap acara yang kamu singgahi. Kalau bagian mata sudah dihiasi dengan suguhan beberapa warna, biarkan bibir dalam keadaan yang lebih nude. Vice versa. Kalau bibir sudah merah merekah, pilih warna yang lebih soft untuk bagian mata.

Nah,bicara soal tampilan soft pada mata, kami punya triknya. Remember, soft doesn’t mean too plain. Jadi kamu masih bisa mengolaborasikan beberapa warna untuk hasil makeup mata yang bernuansa romantis. Choose Bobbi Brown Desert Twilight Palette. Tekstur shimmer pada deretan warna eyeshadownya bisa membuat penampilan terlihat lebih glamor namun tidak berlebihan. Dijamin, kamu akan terlihat stunning saat perayaan tahun baru nanti.

There are a light base shade, six medium lid shades and a dark liner shade that come in one palette. Kolaborasi warnanya mampu menyuguhkan makeup mata yang romantis bahkan dengan teknik smokey eyes. Tinggal pulaskan warna eyeshadow warna terang di sepanjang kelopak mata dan aplikasikan warna eyeshadow yang lebih gelap pada bagian sudut mata bagian luar. Baurkan hingga kedua warna melebur sempurna.

Finish with the eyes, then we move to the body. The whole body. On to the next page!

Next

Makeup sudah beres, selanjutnya ayo bicara tentang merawat tubuh. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan body lotion yang bisa membuat kulitmu terjaga kelembapannya. Namun seiring dengan bertambahnya usia, pilih body lotion yang bukan hanya menjaga kelembapan, tapi juga mampu memberikan manfaat lebih, dengan memasukkan kandungan anti-ageing misalnya.

Kamu bisa coba La Mer The Reparative Body Lotion yang mampu memberikan hasil kulit yang terasa lebih kecang, halus, serta garis halus dan kerutan yang tersamarkan. Kandungan Miracle Broth yang berkolaborasi dengan The Reparative Ferment (Marine Peptides & Rock Samphire) di dalamnya akan membantu merevitalisasi kulit sehingga kulit tubuh tetap dalam keadaan optimal.

Beberapa orang akan menghindari penggunaan body lotion jika kulit sedang mengalami iritasi, namun La Mer The Reparative Body Lotion ini justru mampu meredakan iritasi kulit yang mengganggu sekaligus memberikan kelembapan khusus yang dibutuhkan kulit.

Nah, jika sudah tahu kandungan dan manfaatnya, bagaimana dengan cara penggunaannya? Jangan asal mengoleskan body lotion ke kulit, tapi aplikasikan dengan cara yang tepat. Caranya, langsung aplikaskan ke kulit selesai mandi saat tubuh masih terasa lembap. Bantu dengan sedikit pijatan saat mengoleskannya. Ini penting untuk membantu body lotion ini terserap maksimal ke kulit.

 

Well, wajah sudah, badan pun sudah. You’re beautiful from top to toe then. Sudah pasti kamu super siap dengan datangnya tahun baru yang tinggal beberapa hari lagi. Stay beautiful, Fimelova!

What's On Fimela
Loading