Sukses

Beauty

BEAUTY BAG: Aida Nurmala, Koleksi Lipstik Sejak SMP!

Next

Bagi kebanyakan perempuan, makeup menjadi hal penting untuk menemani segudang aktivitas yang akan dijalani sepanjang hari. Begitu pula bagi Aida Nurmala, seorang aktris yang kini juga banyak menghabiskan waktunya di bisnis event organizer. Dalam perjalanan hidupnya, Aida sudah mulai mengenal makeup sejak kecil, bahkan saat SMP pemeran Andien dalam film “Arisan” ini sudah memiliki lipstik koleksi pribadinya. “Tapi buat dipakai keluar aja, bukan buat sekolah ya,” tuturnya.

Jika ditanya soal sosok perempuan yang sangat dikaguminya, dia pun langsung menjawab: Audrey Hepburn. Nah, itu perempuan jaman dulu, kalau jaman sekarang? “Oh, aku suka Jennifer Lopez. Flawless banget makeupnya!” Ya, tampilan flawless memang penting baginya. Bahkan makeup artist favoritnya, Choky Suga,  pun tidak pernah lupa menyuguhkan hasil makeup yang flawless pada wajah Aida.

Jadi kalau makeup sendiri, butuh waktu berapa lama? “Biasanya sih kalau mau ke kantor, cuma butuh 5-10 menit. Nah kalau mau pergi ke acara gitu butuh waktu setengah jam.” Paling lama di bagian mana? “Suka butuh waktu lebih lama kalau soal mata. Soalnya aku sering kelamaan mikir mau bikin hitamnya sejauh mana ya, eyelinernya gimana, trus bagian dalamnya diapain ya. Tapi soal bagian lain standar aja,” jelasnya.

Next

Nah, kami pun berkesempatan melirik lebih jauh makeup pouch milik sang aktris. Dilihat dari isinya, bisa langsung terlihat kalau Aida terbilang orang yang simpel. Tidak terlalu banyak produk namun semua yang esensial ada di sana. Ada maskara YSL, blush on Make Up For Ever, YSL Touche Éclat, lipstik Chanel, YSL Rouge Pur Couture Vernis à Lèvres Glossy Stain, hand cream dari L’Occitane, compact powder dari YSL, sampai lip balm Rosebud Salve. Tidak ketinggalan gunting kuku beserta nail buffer untuk urusan si kuku. Sisir pun dipilih yang berukuran kecil agar bisa masuk dalam makeup pouch sehari-harinya ini.

Ada yang menarik perhatian kami, sebuah produk yang berbalut warna silver. Ternyata ini adalah parfum yang berbentuk solid. Aida mengaku sempat membeli produk ini sewaktu di Inggris dulu. Lalu mana item yang jadi favoritnya? “Blush on. Soalnya aku suka aja kalau di mukaku tuh ada sedikit pinkish dan berwarna. Aku ngumpulin mulai dari yang powder sampai yang cream. Sekarang lagi suka yang cream dari YSL soalnya lebih tahan lama,” jawabnya.

If we look closer, ada banyak produk YSL dalam tas makeup Aida. “Waktu itu aku sempat di-endorse langsung sama

YSL. Nah saat itu aku bisa belajar banyak hal tentang makeup,” jelasnya. Nah, kalau berbicara tentang makeup, bisa dibilang Aida bukan termasuk perempuan yang sangat menggilai makeup. Pertimbangannya memilih makeup pun lebih karena memang Aida sudah percaya pada brand-brand tertentu yang biasa dibelinya, misalnya YSL dan Chanel. “Tapi aku juga suka instan beli-beli barang karena warnana lucu-lucu. Jadi dicoba-coba gitu,” tambahnya.

Well, that’s all what’s in Aida Nurmala’s cosmetic bag. Terlihat jelas bagaimana makeup ala Aida Nurmala yang mendeskripsikan langsung dirinya: chic & simple.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading