Sukses

Beauty

BEAUTY BUYS: Facial Wash Murah Meriah!

facial wash

Hilangkan sel kulit mati

Facial scrub Nivea Visage Sparkling White ini adalah salah satu pilihan untuk membebaskan kulit dari kotoran, sekaligus meringkaskan sel-sel kulit mati dengan butiran scrubnya yang halus. Scrubbing setiap hari, apakah boleh? Justru jenis facial wash satu ini sebenarnya bukan termasuk scrub berbutiran kasar yang akan membuat kulit perih bila dipakai setiap hari. Namun, dengan pemakaian teratur sebagai facial wash harian, malah akan memberikan hasil kulit yang bersih dan cerah. Pro: Kami mencoba produk ini selama sebulan terakhir, dan menyukai hasilnya karena kulit wajah terasa halus dan segar. Con: Kurang cocok untuk yang berkulit normal ke kering karena cenderung membuat kulit kencang setelah pemakaian.

Pembasmi minyak

Masalah kulit berminyak sangat mengganggu? Kami menemukan Naïve Green Tea ini di supermarket dan langsung mencobanya. Di pemakaian pertama, langsung terlihat kulit menjadi matte dan tak mudah berminyak seperti biasanya. Ketika pemakaian diteruskan, kami semakin mendapatkan kulit bebas minyak yang diinginkan. Yang lebih menyenangkannya, kami jadi bisa menghemat penggunaan face paper karena minyak tak “membanjiri” permukaan wajah seperti kondisi sebelumnya! Perlu dicoba, nih untuk kamu yang fed up dengan minyak dan repot untuk menyeka minyak setiap sejam sekali. Pro: Yang juga membuat kami jatuh cinta dengan produk ini adalah wangi teh hijaunya yang segar. Look good, smell good, grab it! Con: Baru tersedia di beberapa supermarket tertentu.

Bersih sekaligus lembap

Untuk beberapa orang, mencuci muka dengan frekuensi cukup sering adalah sebuah kebutuhan. Nah, kamu bisa memercayakan Hada Labo Ultimate Moisturizing ini, karena mampu membersihkan sekaligus melembapkan wajah. Jadi, kulit nggak akan terasa kencang dan kering karena sering dibersihkan. Dengan sensasi busa yang lembut dan aroma produk yang menyenangkan, kami bisa merekomendasikan ini untuk kamu yang berjenis kulit kering atau sensitif yang sering mengalami masalah kulit kemerahan atau kering setelah mencuci muka. Atau, Pro: Untuk kamu yang sering beraktifitas di luar ruangan dan merasa wajah mudah kotor atau sering berada di ruangan berpendingin, produk ini nyaman digunakan. Con: Kurang cocok untuk wajah yang mudah berjerawat dan tinggal di atmosfer tropis. Kami menggunakannya ketika cuaca sedang terik dan lembap, lalu menimbulkan jerawat kecil-kecil di bagian dahi.

Jagonya pembersih make up

Setelah “melapisi” kulit dengan make up seharian, pori-pori pastinya memerlukan “time out” untuk bebas dari make up. Kami telah mencoba Biore Cleansing Wash dan menyukai hasil membersihkannya yang tuntas. Dalam kondisi wajah masih penuh make up, cukup perlu sedikit cairan pembersihnya yang dicampur air dan, tada…dalam semenit kemudian wajah sudah bersih sempurna hanya dengan sekali proses pembersihan. Masalah kulit kering setelah mencuci muka yang biasanya kamu rasakan, tak terjadi ketika menggunakan facial wash ini. Recommended untuk kamu yang rutin menggunakan make up dalam kegiatan sehari-hari dan menyukai cara memberihkan muka yang praktis. Pro: Karena bertekstur cairan, jadi membuatnya lebih mudah diratakan dengan air dan diusapkan ke wajah. Con: Butuh sedikit lebih banyak sabun untuk membersihkan wajah yang dipulas dengan make up berat.

Menyegarkan wajah

Selain membersihkan wajah, harapan yang sering diminta dari sebuah facial wash adalah agar bisa memberikan kesegaran pada wajah. Olay Clarity bisa memenuhi “tuntutan” tersebut. Ekstrak herbal yang ada dalam ingredient-nya, memberikan manfaat bagus untuk kulit kami yang terlihat kusam setelah seharian beraktivitas di dalam dan luar ruangan. Ditambah lagi, sensasi mentholnya memberikan efek segar menyenangkan bagaikan wajah dibasuh dengan banyak air dingin. Bersifat comedogenic, Olay Clarity ini juga membebaskanmu dari komedo mengganggu. Serupa dengan Biore Cleansing Wash, kulit juga nggak akan serta merta kencang dan kering ketika dibersihkan dengan item ini. Kami merekomendasikannya untuk kamu yang berkulit berminyak dan kombinasi. Pro: Allergy tested, jadi relatif aman untuk kulit sensitif sekalipun. Con: Harganya relatif mahal untuk ukuran sebuah facial wash yang dibeli di supermarket.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Perempuan Berhak Sukses Sesuai Versinya Sendiri
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Tampil Biasa-Biasa Saja Membuatmu Makin Penuh Pesona