Sukses

Beauty

Ternyata, Rahasia Cantik Cut Tary & Nadya Hutagalung Adalah...

nadya hutagalung

“Saya selalu ingat kalau pernah disarankan untuk wajib tidur cukup dan lebih awal dari jam tidur biasanya kalau di keesokan harinya ada agenda kegiatan yang penting, seperti akan syuting video klip. Buat saya itu memang benar, karena lingkaran bawah mata saya nggak harus terlalu ditutupi dengan concealer.”

(Gita Gutawa)

“Mengaplikasikan teknik shading itu dimulai dari arah jambang, masuk ke dalam ke arah tulang pipi. Saya diberi tips ini oleh mama Ina (Vina Panduwinata). Dulu saya sembarang saja oles sana-sini untuk shading, padahal apa yang saya kira benar ternyata salah besar. Sekarang saya sudah jago shading wajah saya sendiri.”

(Cynthia Lamusu)

Seseorang pernah mengatakan pada saya  kalau jangan terlalu banyak minum air putih sebelum tidur, karena itu akan membuat wajah tampak bloated keesokan harinya. Minimal sejam sebelum akan beranjak tidur adalah yang ideal.

(Nadya Hutagalung)

“Beauty advice terbaik saya dapat dari nenek. Melakukan exfoliating secara terartur adalah salah satu kunci merawat kulit. Selain membersihkan dan melembapkannya, kulit ini terus beregenerasi setiap harinya dan sel-sel kulit mati itulah yang harus dibantu pengangkatannya oleh proses scrubbing.

(Liv Tyler)

“Bulu mata palsu adalah kunci utama yang membuat wajah ini terlihat ‘dandan’ ketika akan menghadiri acara resmi yang menuntut saya dress up. Makanya, sampai sekarang saya selalu mewajibkan kalau bulu mata harus terpasang super sempurna, karena itu andalan cantik saya.”

(Cut Tary)

“Teman yang berprofesi sebagai make up artist pernah mengatakan ketika memulas blush on, pipi dikempotkan, bukan tersenyum. Itu dimaksudkan agar tulang pipi saya terlihat dan bisa tepat mengaplikasikan blush on untuk menyamarkan pipi chubby.” tersamarkan.”

(Lyani, 27 tahun, desainer grafis)

“Menggunakan penjepit bulu mata selama 30 detik sambil menekan-nekan gagang penjepitnya. Dan benar, bulu mata hasilnya memang lebih lentik ketimbang hanya dijepit dalam keadaan diam. Thanks to my best friend/beauty editor of a women fashion magazine!”

(Inca, 25 tahun, marketing staff)

“Perempuan itu minimal punya dua kuas, kuas untuk blush on dan lipstik. Karena, kuas yang tersedia di setiap kemasan kosmetik, nggak memberikan coverage yang bagus untuk make up. Saran ini saya dapatkan dari mama.”

(Tiara, 29 tahun, freelancer)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading