Sukses

Beauty

Ini Dia 2 Cara Tampil Cantik saat Difoto!

Next

bb cream revlon

Perfect Base

Kamu akan terus minta fotonya diulang kalau tidak menggunakan base yang tepat. Wajah terlihat berminyak dan rona wajah tidak merata. Belum lagi ada beberapa kekurangan di wajah yang tidak mau kalah tampil ke layar kamera. Atasi permasalahan ini dengan satu solusi, Revlon PhotoReady BB Cream Skin Protector. Dengan teknologi photochromatic, BB cream ini mampu menyatu dan membiaskan cahaya yang terang sekalipun. No more looking bad with flash!

Nah, Revlon PhotoReady BB Cream Skin Protector ini juga berfungsi layaknya moisturizer yang melembapkan, primer yang menghaluskan, dan juga concealer yang mampu menutupi kekurangan di wajah. Lengkap kan? Masih belum berhenti di situ, masih ada kandungan Broad Spectrum SPF 30 di dalamnya yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari! Jika BB cream lain tersedia dalam pilihan shade yang terbatas, Revlon PhotoReady BB Cream Skin Protector ini punya 3 shade lho! Jadi tinggal sesuaikan dengan warna kulit yang kamu miliki.

Setelah selesai dengan base makeup, yuk lanjut ke bagian main makeupnya!

Next

just bitten lipstain

Hello Chubby Balm Stain!

Next, let's talk about lips product. Jangan sampai deh bibirmu terlihat pucat saat difoto! Makanya selalu siapkan dirimu dengan pulasan warna di bibir. Coba deh Revlon Just Bitten Kissable Balm Stain.

Bentuknya mirip crayon dalam bentuk yang lebih gendut! Hello chubby crayon! Nah, Balm Stain ini bisa langsung kamu pakai terus tanpa harus diraut lho. Cukup putar ujungnya dan si Balm Stain langsung muncul!

Pas dipakai, Balm Stain ini langsung mengeluarkan aroma peppermint yang menyenangkan. Soal formula, ada kandungan ultra moisturizer di dalamnya yang membuat lisptain ini terasa nyaman di bibir serta membuat bibir terlihat halus dan lembut saat dipakai. Beda deh sama produk lipstain pada umumnya. Jadi, langsung koleksi deh beberapa warna dari 11 warna yang tersedia dengan hasil warna yang intens. Jangan takut warnanya cepat pudar karena Just Bitten Kissable Balm Stain ini mampu tahan lama hingga berjam-jam di bibir! Bibir akan tetap terasa nyaman bahkan saat reapply. No more pale lips on camera!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading