Sukses

Beauty

Nih Dia, Sebab dan Solusi Rambut Rontok

hair loss

Pernah dengar istilah hair abusing? Istilah ini maksudnya adalah segala kegiatan yang berpotensi merusak rambut, baik dari proses kimiawi, maupun ritual sehari-hari. Mewarnai rambut, mencatok, atau sesederhana mengeringkan rambut dengan hair dryer dan mengikat rambut, sudah jadi bentuk hair abusing. Celakanya, hampir 72 persen perempuan tidak menyadari bahwa mereka melakukan hair abusing, sehingga tak menyadari risikonya. Padahal, kalau hal tersebut didiamkan, rambut akan semakin rusak, kemudian rontok.

Yang sering terjadi adalah rambut rontok dianggap sepele. Dipikir, keadaan tersebut akan membaik dengan sendirinya. Padahal kenyataannya, rambut yang rusak akan mengakibatkan akar rambut menjadi tak kuat. Dan bila semakin dibiarkan, maka perlahan-lahan, jumlah rambut yang tumbuh dan rontok tak akan seimbang, yang tak lain berpotensi mengakibatkan penipisan bahkan kebotakan rambut.

Hentikan mimpi buruk itu sebelum jadi nyata! Atasi masalah rambut rontokmu dari sekarang dengan Hair Growth Serum dari Rudy Hadisuwarno Cosmetics. Ini adalah serum yang khusus mengatasi masalah kerontokan rambut dan membantu pertumbuhan rambut dari akarnya.  Kenapa harus menggunakan serum untuk mengobati kerontokan? Karena, it’s already confirmed bahwa kerontokan rambut tak bisa diatasi hanya dengan menggunakan shampoo, conditioner, dan hair tonic. You need maximum actions to bring back those hair!

Lalu, kenapa Hair Growth Serum ini terpercaya untuk mengatasi kerontokan rambut? Itu berkat tiga bahan aktif yang terkandung dalam serum ini. Di dalamnya, terdapat Sophora Root Extract untuk mempercepat pertumbuhan rambut baru,  serta Tripeptide Complex dan Soybeans Protein untuk memperlancar sirkulasi darah pada area akar rambut. Ada juga, Hyrdrolyzed Sericin yang berperan sebagai soothing agent untuk memelihara kulit kepala tetap sehat. Semua kandungan tadi, sama-sama bertugas untuk menghambat pembentukan Dihydrotestosterone, hormon yang menghambat penyerapan nutrisi untuk folikel rambut sehingga mengakibatkan kerontokan rambut.

Berkat adanya kandungan di atas juga, Hair Growth Serum dari Rudy Hadisuwarno Cosmetics ini juga efektif merangsang pertumbuhan rambut dalam dua minggu sekitar 160 persen, juga mengatasi kerontokan rambut dalam satu minggu hingga 93 persen! Hasil menakjubkan itu cukup berbekal penggunaan serum ini setiap kali selesai keramas tiga kali seminggu. Jadi, masih mau mendiamkan rambut rontok? Think again.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading