Sukses

Beauty

Trik Makeup Glamor ala Perempuan Korea

makeup korea

Jakarta Ada beberapa kunci yang harus diperhatikan untuk menerapkan makeup glamor ala perempuan Korea sana. Salah satunya, ada aksen nyentrik di salah satu bagian wajah. Perkara lainnya, nggak jauh-jauh dari kondisi kulit yang sehat dan bercahaya. Jadi pastikan kamu merawat kulit semaksimal mungkin. Ini dia beberapa trik makeup dari sang makeup artist Rachel Goddard untuk mendapatkan makeup glamor khas perempuan Korea.

 

Base

Wajah wanita Korea indentik dengan tampilan kulit bercahaya tanpa terkesan menggunakan makeup. Makanya, jangan menggunakan bedak berlebihan. Cukup sapukan primer untuk makeup yang lebih tahan lama. Aplikasikan foundation atau BB cream untuk wajah yang terlihat lebih flawless.

Eyes

Bold eyebrow its so last year. Pilih alis yang natural dengan menggunakan eyeliner pensil dan maksimalkan dengan brow brush agar hasil lebih natural. Selanjutnya, padu padankan permainan gradasi warna beige dan coklat pada bagian kelopak mata dengan eyeliner biru pada di sepanjang garis bulu mata bagian bawah. Nah, khusus untuk bagian eyeliner bawah, kolaborasikan warna biru muda dan tua untuk menciptakan dimensi pada mata.

Untuk efek mata yang terlihat lebih terbuka, aplikasikan eyeshadow silver pada bagian dalam mata dengan jari manis, lalu ratakan dengan cara ditepuk-tepuk perlahan. Terakhir, jangan lupa pulaskan gel eyeliner hitam di sepanjang garis bulu mata bagian atas dan beberapa sapuan maskara untuk hasil makeup mata yang lebih intens.

Lips

Pada bagian bibir, pilih warna nude. Tambahkan lipgloss pada bagian tengah agar bibir terlihat lebih bervolume. Tips tambahan, aplikasikan liquid eyeliner warna silver secara tipis pada lekukan bibir atas agar bentuk bibir lebih terlihat seksi!

Cheeks

Wanita Korea nggak terlalu mementingkan shading terlalu keras, yang mereka perlukan hanyalah pipi yang bersemu merah pada area apple cheek. Pulaskan blush on powder tipis pada bagian ini, lalu ratakan dengan kuas dengan gerakkan mengarah ke pipi. Untuk menciptakan kesan bercahaya pada bagian ini, aplikasikan highlighter pada tulang pipi ya!

Addition

Well, perempuan Korean suka dengan sesuatu hal yang nyentrik. Oleh karena itu, gambarlah bentuk hati pada bawah mata dengan menggunakan eyeliner warna biru yang kamu gunakan pada bagian bawah mata tadi.

 

Taa-daa! It�s all done!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading