Sukses

Beauty

Pink Eyeshadow Jadi Tren Baru Makeup Korea, Ini Cara Aplikasinya!

pink eyeshadow

Jakarta Mau coba pink eyeshadow ala makeup korea seperti yang dipakai Krystal ini? Kamu juga bisa kok! Terlebih jika kamu memiliki kulit yang fair seperti personel girlband f(x) ini, warna pink eyeshadow-mu dijamin bakal terlihat lebih wow-ing! Trik lainnya adalah jangan menggunakan warna yang sama pada bagian bawah mata. Kamu bisa memilih warna gold eyeliner (How to Apply Colorful Eyeliner) yang dipulaskan ke sepanjang garis bulu mata bagian bawah ini. Trust us, it will make your eyes pop! 

Selain itu, jangan lupa menambahkan sedikit pulasan eyeliner hitam di sepanjang garis bulu mata bagian atas dan sempurnakan dengan penggunaan maskara. Untuk bagian alis (3 Tricks to Shape Your Eyebrow), pulaskan eyebrow powder dengan warna yang senada dengan rambutmu agar hasilnya terlihat lebih natural. You definitely want to get the sweet look, not the fierce one, right?

And last but not least, forget the pink blush (Blush on 101)! Kalau sudah bermain warna pink di bagian mata, lebih baik cukup gunakan highlighter pada bagian tulang pipi untuk membuat tampilanmu terlihat lebih glowing. One thing for sure, keep your face look flawless. Ini kuncinya untuk mengaplikasikan makeup korea dengan sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading