Sukses

Beauty

Bosan Pergi ke Mall? Yuk, Arisan di Salon!

glam & go salon

Arisan buat perempuan jadi satu bagian yang rasanya nggak bisa dipisahkan. Arisan nggak cuma dijadikan ajang untuk sekadar menabung, tapi lebih ke soal bagaimana kita bisa menghabiskan waktu bareng teman yang sudah jarang bertemu. Tapi kalau biasanya kamu sering mengadakan arisan dengan makan siang di mall atau tempat makan tertentu, kenapa nggak coba bikin arisan di salon? Di salon? Iya, di salon sungguhan, Fimelova!

Please meet Glam & Go Salon yang menyediakan konsep salon yang nggak sekadar untuk potong rambut dan perawatan lainnya, tapi juga bisa digunakan untuk kumpul bareng teman-teman tercinta! Terletak di Bintaro Jaya Sektor 7 Komplek CBD Blok A5, Glam & Go menawarkan beragam perawatan menarik yang nggak hanya memanjankan tubuh dari luar, namun juga dari dalam. Well, salon yang baru dibuka pada Juni lalu ini sengaja mengambil tempat di kawasan 7-Eleven sehingga pelanggannya juga bisa memilih food & beverages yang tersedia sambil mendapatkan perawatan rambut yang diinginkan.

Soal servis salon, ada beberapa perawatan yang ditawarkan mulai dari blow dry, hair cut, coloring, creambath, dan juga manicure-pedicure. Kamu akan ditangani dengan beragam stylist profesional  yang menggunakan deretan produk L’Oreal Professionnel. Servis andalannya? Blow dry. That’s why salon ini cocok untuk kamu yang ingin memiliki rambut indah sebelum berangkat ke kantor. Nggak perlu takut kesiangan ke kantor hanya karena ingin tampil dengan rambut indah karena Glam & Go buka mulai dari pukul 6 pagi hingga 10 malam, Fimelova!

Nah, bicara soal arisan, ada tawaran menarik dari Glam & Go khusus untuk kamu, Fimelova! Kamu dan geng arisanmu bisa mendapatkan make over atau treatment gratis dari Glamo & Go Salon Bintaro ini! Syaratnya ada di bawah ini ya:

  • Perempuan berusia 21-35 tahun
  • Maksimal anggota geng arisan berjumlah 8 orang
  • Seluruh anggota harus like Facebook dan follow Twitter FIMELA dan Glam & Go Salon
  • Daftarkan geng arisan ke email event@fimela.com dengan subject “Make Over Geng Arisan”
  • Email berisi: nama, alamat, tempat/tanggal lahir, no handphone, email, dan foto masing-masing anggota. Jangan lupa sertakan nama ketua geng arisannya ya!
  • Jangan lupa sertakan pengalaman atau cerita seru dan unik yang pernah terjadi dalam geng kamu

 

Nah, geng arisan dengan cerita yang paling menarik akan langsung dihubungi oleh FIMELA.com untuk mendapatkan make over atau treatment gratis dari Glam & Go Salon Bintaro pada 29 Agustus 2013 mendatang. Pendaftaran akan ditutup pada 26 Agustus 2013. So, what are you waiting for? Go sign for it!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading