Sukses

Beauty

Ini Dia, Cara Cantik Sambil Nggak Ketinggalan Gosip

salon glam & go

Kalau ingin menghabiskan waktu dengan teman-teman kesayangan jangan melulu hanya di mall. Coba sesuatu hal yang baru, di salon misalnya. Masih ingat kan dengan ajakan kami untuk berkumpul bersama dengan geng arisanmu di salon ini? Pada 29 Agustus 2013 lalu, akhirnya terpilihlah enam Fimelova yang beruntung untuk kumpul bareng menghabiskan waktu di Salon Glam & Go!

Sebelum memulai perawatan, keenam Fimelova yang beruntung ini harus memilih dulu treatment apa yang mereka inginkan. Ternyata masing-masing Fimelova memilih treatment yang berbeda. Ada yang memilih creambath dengan alpukat, hair cutting, sampai yang hanya memilih blow dry. Kenapa hanya blow dry? Eits, tunggu dulu, blow dry itu adalah salah satu treatment andalan di salon ini lho! Jadi dijamin hasilnya super memuaskan. Keenam Fimelova ini nggak hanya duduk diam sambil mendapatkan treatment lho! Mereka juga asyik mengetik di handphone masing-masing karena best tweet akan mendapatkan satu voucher treatment gratis dari Salon Glam & Go! Super seru!

Akhirnya setelah beberapa jam kemudian, treatment yang didapatkan pun akhirnya selesai. But they wouldn’t go home with empty hands because a goody bag was prepared for each of them. Bukan hanya itu, keenam Fimelova ini juga mendapatkan member card gratis yang bisa digunakan untuk kedatangan selanjutnya. Tampilan sudah cantik plus dapat banyak hadiah, everybody’s happy! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading