Sukses

Beauty

Cara Cantik, Kulit Mulus Berkat Spa ala Tanah Sumatera

gaya spa jakarta

Cara cantik untuk kulit mulus berkat ketan hitam memang belum terlalu populer terkenal. Nah, dalam dunia kecantikan, ketan hitam sudah lebih dahulu dikenal sebagai bahan antioksidan yang baik untuk menangkal radikal bebas pada kulit. Selain itu, ketan hitam juga ampuh untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulir kulit terlihat lebih mulus. What’s more, ketan hitam ini juga bisa dimanfaatkan untuk memberikan relaksasi khusus untuk tubuh yang terasa letih sehabis beraktivitas seharian.

Tapi nggak perlu repot mengolah ketan hitam sendiri di rumah. Just go straight to Gaya Spa located at Jl. Wolter Monginsidi No. 25 Kebayoran Baru, South Jakarta. Di sini kamu bisa langsung mendapatkan beragam manfaat ketan hitam dalam satu perawatan, Gaya Relaxing Batangeh. Ketan hitam yang digunakan dalam Gaya Relaxing Batangeh ini diambil langsung dari tanah Sumatera dan sudah diproduksi khusus dengan beragam bahan lainnya.

Gaya Relaxing Batangeh yang berlangsung selama 120 menit meliputi beberapa proses, mulai dari foot bath, body massage, body compress, body scrub, sampai body bath. Jika di tempat spa lain tubuhmu langsung discrub begitu selesai di-massage, di Gaya Spa ini tubuh akan diberikan uap panas terlebih dulu. Uap panas inilah yang akan membuka pori-pori tubuh sehingga bahan-bahan yang digunakan lebih terserap maksimal.

Salah satu keunggulan dari spa treatment ini adalah pada proses body steam yang mengusung metode ukup. Pada proses ukup inilah digunakan 15 jenis rempah-rempah yang berbeda yang memberikan manfaat khusus untuk tubuh. Nantinya pelanggan akan berada di satu ruang steam tertutup dengan satu wadah besar berisi rempah-rempah tersebut selama 15 menit. Dalam waktu 15 menit ini, pelanggan akan sekali-kali mengaduk wadah tersebut sehingga uap yang dikeluarkan dari campuran rempah ini bisa keluar dan lebih terserap tubuh. Proses ukup ini tak hanya mampu menghilangkan pegal, namun juga baik untuk menghilangkan racun pada tubuh. Sangat direkomendasikan untuk perempuan yang baru saja melahirkan.

Setelah selesai, bukan hanya kulit terasa halus dan mulus yang kamu dapatkan, namun juga ada sensasi aroma rempah yang menempel di tubuh memberikan relaksasi tambahan untuk tubuh. Total relax! Wondering how much does it cost? Siapkan Rp603.000 untuk satu kali perawatan. Worth to try, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading