Sukses

Beauty

Sampo Kuda untuk Manusia, Tertarik Coba?

horse shampoo

Termasuk perempuan yang memiliki rambut tipis? Bagi beberapa orang hal ini jelas mengganggu rasa percaya diri mereka. Namun, baru-baru ini ada produk yang kabarnya bisa membuat rambut terasa lebih tebal: horse shampoo atau sampo kuda.

Bukan tren rasanya jika nggak ada satu pun selebriti yang mencobanya. Deretan nama seperti Sarah Jessica Parker, Demi Moore, Jennifer Aniston, dan Kim Kardashian pun dikabarkan mencoba produk yang sedang naik daun ini. Salah satu brand yang mengeluarkannya adalah Mane ‘n Tail asal Irlandia.

Well, hingga saat ini komentar positif pun berdatangan soal produk tersebut. Banyak orang yang menggunakan dan mengaku bahwa sampo kuda ini memang terbilang aman dan memberikan hasil yang cukup signifikan. Salah satunya, Ade Moura, warga Indonesia yang tinggal di Singapura. Di Singapura, sampo kuda semacam ini sudah mulai banyak ditemui. Dengan merogoh kocek sebesar $14.90 untuk ukuran Mane ‘n Tail berukuran 355ml. “Saya baru coba satu botol. Sejauh ini sih merasa mulai banyak anak rambut bermunculan,” jelasnya pada FIMELA.com. Untuk Mane ‘n Tail sendiri di Singapura hanya dijual secara resmi dan eksklusif di drugstore Guardian.

Melirik dari beberapa blogger yang sudah mencoba produk ini, banyak yang mengatakan bahwa sampo ini memberikan hasil rambut yang terasa lebih halus dan terlihat lebih shiny. Jadi bagaimana, Fimelova? Tertarik mencoba? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading