Sukses

Beauty

5 Aksesori Rambut untuk Bergaya Ladylike Saat Bad Hair Day

Next

ladylike accessories

Headscarf

Mau bergaya retro? Headscarf jawabannya. Buat lipatan segita pada kain dan mulai lilitkan pada leher ke belakang. Pilih kain yang bermotif agak berwarna jika ingin terlihat lebih catchy. Ingin terlihat lebih maksimal? Sasak rambut bagian depan!

Next

ladylike accessories

Hairpiece

Atau ingin terlihat lebih elegan? Pilih hairpiece dengan aksen bulu pada bagian atasnya. Sisir rambut bagian samping dan jepit dengan menggunakan hairpiece tersebut. Gunakan hairpiece yang agak lebih besar agak tampilanmu terlihat lebih total.

Next

ladylike accessories

Beekeper Hat

Next, beekeper hat! Topi lebar yang hampir menutupi wajah ini bisa membuat tampilanmu terlihat lebih classy dan elegan. Apalagi jika kamu memadupadankannya dengan lipstik merah tekstur matte yang super menggoda. Perfect choice for that outdoor event.

Next

ladylike accessories

Cloche Hat

And then we have cloche hat. Sebuah topi berbentuk lonceng yang diciptakan oleh  Caroline Reboux. It’s a must-have hat to get that parisian look. Better forget the updo hairstyle if you want to wear this hat.

Next

ladylike accessories

Floral Headband

The last one, floral headband! Gunakan jepit rambut atau bandana dengan aksen floral untuk bergaya ladylike yang lebih sweet and feminine. Pilih padanan bunga dengan warna-warna yang berbeda. Don’t forget those leaves, too! Pasangkan di atas rambut, and be ready to get more attention!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading