Sukses

Beauty

Penting! Gunakan Treatment Lotion setelah Toner

La MerTreatment lotion bisa dibilang masih baru dalam rangkaian penggunaan produk skin care. Well, kalau kamu terbiasa gunakan toner sebelum memakai moisturizer, sekarang kamu harus tambah kebiasaan baru, Fimelova! Gunakan treatment lotion setelah pemakaian toner dan sebelum memoleskan moisturizer ke wajahmu. FYI, treatment lotion ini punya manfaat yang berbeda dengan toner, lho.

Toner digunakan untuk mengangkat sisa kotoran yang tersisa setelah kamu mencuci muka sedangkan treatment lotion berfungsi mempersiapkan kulit sebelum kamu gunakan skin care lainnya seperti moisturizer atau serum. Ada banyak keunggulan dari treatment lotion, salah satunya bantu meningkatkan penyerapan moisturizer dan serum di wajah. Selanjutnya, membantu meningkatkan kadar air dalam kulit. Jadi, membuat kulit wajahmu terasa lebih lembap!

Mengobrol soal treatment lotion, wajib kayaknya membahas produk La Mer treatment lotion yang kini sudah hadir di Indonesia, Yay! Berkat keunggulan formula Miracle Broth,  La Mer Treatment Totion dapat membantu peremajaan kulit dan bikin wajah terasa lebih lembut. Menariknya, La Mer Treatment Lotion diperkaya dengan Scenedesmus (sejenis ganggang yang baik untuk wajah) dan 73 mineral laut yang bantu optimalkan fungsi kulit. Cairan lembut La Mer Treatment Lotion mampu meningkatkan kelembapan sampai 75 % di kulit wajahmu yang kering (sudah melalui tahap uji coba). Tunggu apalagi, kamu sudah bisa dapatkan La Mer Treatment Lotion dengan harga Rp1.250.000,-. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading