Sukses

Beauty

Ini Dia 4 Brand Kecantikan yang Kini Hadir di Indonesia!

Next

wet & wild

Wet n Wild

Wet n Wild merupakan brand kecantikan yang berasal dari Los Angeles dan tahun ini pun akhirnya menginjakkan kaki di Indonesia. Wet n Wild sendiri pun mengajak Fergie untuk menjadi Global Beauty Ambassador sejak awal tahun lalu. Sejak itu, Fergie terpilih untuk menginspirasi perempuan dengan koleksi makeup yang didesain khusus untuk dirinya.  And this year, Wet n Wild came to Indonesia! Soal produk andalan, ada Wet n Wild Mega Eyes Crème Eyeliner yang pernah memenangkan penghargaan sebagai best gel eyeliner of the year. Nggak heran banyak perempuan yang penasaran dengan produk tersebut. Salah satunya Putri (Akuntan, 26 tahun) yang mengaku sudah tertarik dengan produk tersebut sejak lama namun kesulitan untuk mendapatkannya. “Bahkan di Singapura pun, Wet & Wild ini belum tersedia, jadi saya senang banget ketika tahu brand ini sudah masuk Indonesia. Meskipun harganya ternyata hampir dua kali lipat dari harga yang tertera di drugstore.com,” ujar Putri. Ah, we hope the price could be lower, too! 

Next

misslyn

Misslyn

Still talking about makeup. Kali ini ada Misslyn, brand kecantikan asal Italia dengan harga produk yang sangat terjangkau. Setelah sukses melakukan ekspansi ke Jerman dan Prancis, Misslyn pun memutuskan untuk melebarkan sayapnya ke Indonesia! Produk yang diandalkan brand ini mencakup cat kuku dan maskara. Namun soal varian, bisa dibilang brand ini memiliki produk yang beragam dengan warna yang nggak monoton. Untuk kuku sendiri, kualitas yang ditawarkan nggak sembarangan. Meskipun hanya seharga Rp45.000, kamu bisa mendapatkan hasil pulasan kuku yang lembut dengan warna-warna yang menggemaskan. Mulai dari nude sampai neon green! We tell you, the latest is very wowing! Penasaran kisaran harganya? Mulai dari cat kuku, lipstik, maskara, concealer, sampai eyelash curler, semua bisa kamu dapatkan antara Rp45.000-Rp165.000!

Next

 

cottage beauty

Cottage

Here’s the newest bath & body beauty brand! Meet Cottage. Brand asal Prancis ini menawarkan deretan produk kecantikan dengan packaging yang terbilang unik. Jika pertama kali melihat kemasannya, kamu mungkin menyangka bahwa produk ini adalah produk yang bisa dikonsumsi, sangat mirip dengan botolsusu atau jus yang biasa dijual di pasaran! Tapi ketika membukanya, kamu akan mencium aroma yang khas dari masing-masing rangkaiannya. Bayangkan ritual mandimu yang akan diwarnai dengan aroma karamel yang akan melekat manis di kulit? Atau bayangkan juga aroma vanilla yang akan langsung membuat kamar mandimu tercium manis. Dan satu lagi yang nggak boleh ketinggalan, coba juga ocean blossom yang akan membuat badanmu terasa lebih segar dengan aroma yang ditawarkan. Sudah terbayang bagaimana sensasinya? Semuanya ini tersedia dalam beragam produk yang berbeda mulai dari Shower Gel & Bath Milk, Exfoliating Shower Gel, Moisturizer Body Milk, dan juga Eccentric Shower Gel. We’re blessed it’s available in here!

Next

 

dr jart+

Dr. Jart

Sejak kemunculan tren Korea, produk BB Cream pun mulai merajalela. Salah satu brand kecantikan yang paling ditunggu adalah Dr. Jart+ yang berasal langsung dari Korea. Dr.Jart+ merupakan salah satu brand Korea yang memfokuskan diri pada pemulihan dan perbaikan kulit, menjadikan konsepnya berbeda dari konsep produk perawatan kulit kebanyakan. Brand ini pertama kali diluncurkan pada 2004 di Korea dan hingga kini sudah melebarkan sayapnya ke berbagai negara yang nggak hanya Asia. Mulai dari Jepang, Hong Kong, Inggris, Thailand, Filipina, Singapura, dan bahkan sampai Amerika. Di Amerika sendiri, Dr. Jart+ merupakan brand Korea pertama yang masuk ke sana menawarkan produk BB cream yang menjadi andalan mereka. Dan kini, Dr. Jart+ hadir di Indonesia! Soal BB cream, nggak hanya satu produk yang tersedia. Mulai dari BB cream untuk kulit kering hingga untuk perawatan anti-aging. Namun satu produk yang menarik perhatian kami adalah, ada BB cream yang diformulasikan khusus untuk laki-laki! It’s Detox Healing BB Black Label. Quite unique, yes? Try!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading