Sukses

Beauty

Arbutin, Rahasia Kulit Cerah a la Perempuan Jepang

hada labo

Jika perawatan tradisional a la perempuan Jepang sulit kamu lakukan mengingat bahan-bahan yang tak tersedia di sini, kamu bisa coba produk yang satu ini untuk hasil kulit yang terlihat lebih cerah. It’s Hada Labo Ultimate Whitening Series. Di dalamnya mengandung arbutin yang dikenal luas di Jepang untuk membantu mencerahkan kulit. It will enhance skin fairness and helps fight dark spots! Jadi kulitmu bukan hanya terlihat lebih cerah namun juga bebas tampilan noda hitam di wajah.

Selain arbutin, masih ada lho kandungan lainnya dari produk yang jadi favorit banyak perempuan Jepang ini. There are vitamin C and hyaluronic acid inside! The latest is super interesting. Mungkin selama ini kamu mengenal hyaluronic acid yang disuntikkan langsung untuk memperbaiki tekstur kulit dan mengunci kelembapan, but now this ingredient is included in your skincare products!

Rangkaian produk ini terdiri dari facewash, lotion, essence. Milk, dan night cream. Lengkap kan? Jangan bingung memakainya. Untuk siang hari, kamu bisa mengawali ritual perawatan wajahmu dengan face wash, dilanjutkan dengan lotion, dan diakhiri dengan milk. Jika kamu punya permasalahan kulit seperti noda bekas jerawat,gunakan essence setelah lotion ya! Soal perawatan malam, beda ceritanya. Kamu hanya perlu mengganti milk dengan night cream dengan kandungan yang lebih rich agar bisa lebih meresap maksimal selama kita tidur. FYI, Hada Labo Ultimate Whitening Lotion ini terjual setiap 2 detik di Jepang lho! Yes, it’s one of the best seller product! Saat pertama menggunakannya, kulit akan terasa lebih lengket karena lotion ini memang mengunci kelembapan kulit sehingga terhidrasi lebih baik. Jadi tunggu apa lagi, Fimelova? Ayo coba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading