Sukses

Beauty

6 Produk Makeup Serba Orchid untuk Tampil Glamor & Sweet!

Next

1

NYX Love in Paris – Guest Marice (Rp200.000,-)

Untuk kamu yang ingin tampil dengan makeup orchid yang sedikit smokey, eyeshadow palette terbaru dari NYX ini bisa jadi pilihan yang pas untuk kamu miliki. Pilihan kami jatuh pada seri Guest Marice. Di dalamnya terdapat 9 warna eyeshadow dengan tekstur shimmery yang lengkap mulai dari warna orchid yang terang sampai gelap. Belum lagi kehadiran eyeshadow warna hitam sebagai pelengkap untuk menambah definisi pada mata.

Next

 

 2

Revlon PhotoReady Primer + Shadow - Watercolors (Rp125.000,-)

Masih soal mata, produk makeup yang bernuansa orchid berikutnya ada dari Revlon. Dalam satu palette dengan seri Watercolors ini terdapat tiga warna eyeshadow ungu dengan tiga tone yang berbeda. Bentuk packagingnya terbilang unik karena didesain khusus menyerupai bentuk mata. Belum lagi ada satu warna putih yang bisa digunakan sebagai highlight di bawah tulang alis.

Next

 

 3

The Body Shop Color Crush Eyeshadow – Mon Cherry

Kalau kamu tipe perempuan yang lebih suka dengan single eyeshadow, kamu bisa coba koleksi Color Crush eyeshadow dari The Body Shop ini. Untuk yang bernuansa orchid, pilihan kami jatuh pada seri Mon Cherry . Dengan tekstur yang sedikit shimmery, eyeshadow ini cocok untuk kamu gunakan saat mendatangi event pada malam hari. Hello glamour eyes!

Next

 

 4

MAC Lipstick – Heroine

Beralih ke bibir. Kamu bisa bermain dengan warna orchid yang agak bold dengan lipstik MAC seri Heroine ini. The color is super bright! Pas banget dengan tema Pantone kali ini, radiant orchid. Jadi buat kamu yang percaya diri tampil dengan warna bold, nggak ada salahnya coba warna yang satu ini. Soal tekstur, MAC Heroine ini menawarkan tekstur yang matte. Jadi siap-siap mengaplikasikan lip balm sebelum memulaskannya ke bibir ya!

Next

 

 5

Bobbi Brown Lip Gloss – Lilac Rose

Kalau nggak mau tampil terlalu bold, kamu selalu bisa mengandalkan lip gloss! Pilih Bobbi Brown Lip Gloss dengan seri Lilac Rose yang menawarkan warna orchid yang lembut. Hasilnya, makeup-mu dijamin bakal terlihat lebih sweet and romantic!

Next

 

 6

Mavala Nail Polish – Shimmer Violet (Rp52.000,-)

Kalau bicara makeup, nggak lengkap kalau nggak membahas soal cat kuku! Yup, makeup di wajah dengan cat kuku sudah jadi satu padanan yang rasanya terlalu sayang untuk dipisahkan. Do match your lipstick with your nail polish. Jadi kalau lipstikmu sudah menggunakan warna orchid, nggak ada salahnya memadupadankannya dengan cat kuku Mavala seri Shimmer Violet ini. Perfect match!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading