Sukses

Beauty

Gaya Makeup Orchid Smokey Eyes ala Aldo Akira

Next

aldo akira

Gaya makeup smokey eyes nggak melulu soal warna-warna gelap yang diaplikasikan ke mata. Untuk Makeup Artist Challenge kali ini, Aldo Akira coba menyuguhkan gaya smokey eyes dengan warna orchid untuk suguhan makeup yang lebih glamor. Kolaborasikan gradasi warna ungu orchid pada bagian kelopak mata dan eyeliner turquoise di sepanjang garis bulu mata bagian bawah. Jangan lupa tambahkan eyeliner hitam untuk mempertegas bingkai mata. Tambahkan bronzer sebagai shading pada bagian pipi dan pulaskan blush on soft pink untuk mempermanis tampilan. Just keep it soft for the cheeks. Terakhir ke bibir, aplikasikan lipstik warna hot pink untuk membuat tampilan lebih bold.

 

Next

 

orchid smokey eyes

Foundation

Selalu gunakan foundation yang sesuai dengan warna kulit. Nggak terlalu gelap dan nggak terlalu terang. Langsung aplikasikan foundation cair ke seluruh wajah dengan menggunakan kuas foundation agar hasilnya lebih merata.

 

Next

 

orchid smokey eyes

Eyeshadow

Gunakan tiga tone warna eyeshadow untuk permainan warna. Mulai dari yang paling muda di bagian kelopak dalam, hingga yang paling gelap untuk bagian ujung mata. The key is blending. Pastikan hasil pulasanmu tetap smooth.

 

Next

orchid smokey eyes

 

Glitter

Give it glamorous touch by adding some glitter on your eyeshadow! Nah, makeup mata dengan pulasan glitter ini cocok banget digunakan untuk makeup malam hari lho!

 

Next

orchid smokey eyes

 

Eyelashes

Buat kesan mata yang lebih terbuka dengan menempelkan bulu mata palsu! Jika kamu ingin hasil yang terlihat lebih dramatis, kamu bisa menempelkan dua bulu mata sekaligus lho!

 

Next

orchid smokey eyes

 

Eyeliner

Untuk membuat makeup matamu terlihat lebih bright, pilih eyeliner seperti warna turquoise yang dipulaskan di bagian bawah mata. Kamu bisa menambahkan eyeliner hitam di sepanjang waterline yang nggak hanya untuk membingkai mata tapi juga agar warna turquoise yang kamu gunakan lebih ‘keluar’.

 

Next

orchid smokey eyes

 

Blush On

Toned down the look by applying soft pink on the cheeks. Kolaborasikan dengan bronzer pada bagian bawah tulang pipi untuk tampilan pipi yang lebih tirus. Must try for those chubby cheeks.

 

Next

orchid smokey eyes

 

Lipstick

Jika kamu termasuk perempuan yang berani bereksperimen dengan warna, pilih warna terang seperti warna hot pink yang digunakan Aldo Akira ini. Tapi jika kamu hanya ingin menampilkan satu fokus makeup saja, cukup gunakan lipstik warna nude untuk gaya ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading