Sukses

Beauty

Yuk, Belajar Makeup ala Profesional Bersertifikasi Internasional!

puspita martha

Adalah Puspita Martha International Beauty School yang bisa mewujudkan niatmu untuk mengenal makeup lebih dalam. Seperti yang sudah kami bahas sebelumnya, sekolah kecantikan ini sudah didirikan sejak 1970 lalu oleh Dr. Martha Tilaar. Tak heran jika Puspita Martha International Beauty School ini sudah lama memberikan peran besar dalam menyediakan tenaga profesional dalam bidang kecantikan.

Jadi, ada apa saja yang ada di Puspita Martha ini? Well, di sini kamu nggak hanya bisa belajar makeup saja, tapi juga soal hairdresser hingga spa dan kecantikan kulit! Nah, untuk spa sendiri, Puspita Martha menyediakan program Business Management yang meliputi Spa Branding & Marketing. Cocok untuk kamu yang tertarik ingin terjun ke bisnis spa. Super lengkap kan?

Untuk kamu yang tertarik memperdalam skill kamu di luar negeri, Puspita Martha juga menyediakan Extension International Program selama 10 hari ke Perancis. Nantinya disana kamu akan dibagi dalam tiga kelompok berbeda sesuai dengan minat kamu. Untuk Beauty Aesthtic, kamu akan belajar di kota spa dunia, Vichy. Sedangkan untuk Hairdressing dan Makeup, kamu akan belajar langsung ke L’Oreal dan Make Up Forever di Paris lho!

For your information, semua sertifikat yang kamu dapatkan dari Puspita Martha International Beauty School ini merupakan sertifikat internasional yang diakui di berbagai negara, lho! Jadi, nggak perlu ragu jika kamu memang tertarik ingin melebarkan sayap ke ranah internasional. Yuk, segera daftarkan diri ke Puspita Martha International Beauty School, Jl. KH Wahid Hasyim 19-23 Jakarta Pusat!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading