Sukses

Beauty

3 Liter Air Alkali, Trik Hidup Sehat ala Raline Shah

Next

raline shah

Jika banyak orang menyarankan untuk minum air putih dengan 8 gelas per hari, beda halnya dengan seorang Raline Shah. Brand Ambassador Pantene ini ternyata memiliki air khusus yang diminumnya setiap hari, yakni air alkali (alkaline water).

“Di rumahku ada alat filter khusus untuk membuat air biasa jadi alkaline water seperti ini. Beda di kandungan pH-nya karena air ini lebih basa dari air biasa.” Nggak tanggung-tanggung, Raline pun selalu sedia satu botol khusus yang diisinya dengan air alkali tersebut. “Untuk satu hari, minimal aku harus minum tiga botol yang berisi satu liter alkaline water. Jadi, setiap bangun pagi, selain sayur yang di-blend, aku juga bakal langsung minum air ini dan begitu juga buat the rest of the day,” cerita Raline saat datang ke kantor FIMELA.com hari ini.

Raline yang gemar membaca buku dan apapun yang menyangkut soal kesehatan, mengaku menemukan informasi tersebut dari salah satu buku yang ia baca. Perempuan berambut panjang ini pun akhirnya memutuskan untuk mengonsumsi air alkali. “Soalnya aku mengonsumsi apa aja dan itu biasanya mengandung kadar asam yang tinggi. Jadi untuk menetralkannya aku minum air ini setiap hari,” kata Raline.

Next

air alkali

Cerita Raline soal air alkali tersebut jelas cukup menarik untuk lebih diulik. Air alkali adalah air biasa yang telah diproses sehingga memiliki kandungan pH lebih dari 7 yakni termasuk kategori basa. Banyak yang mengatakan air tersebut mampu menetralkan kadar asam dalam darah, meningkatkan metabolisme, dan membantu penyerapan nutrisi pada tubuh agar lebih efektif. Beberapa orang pun percaya bahwa air alkali ini mampu menghindarkan kita dari penyakit dan memperlambat kemunculan tanda-tanda penuaan pada kulit.

Untuk mendapatkan air alkali, seseorang harus memiliki alat penyaring khusus yang bisa dengan mudah didapatkan dengan biaya yang tak murah. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan di beberapa website, alat ini berkisar di harga Rp5 juta untuk satu alatnya. Namun, jika di luar negeri, harga alat tersebut bisa mencapai angka lebih dari Rp10 juta! Well, that’s a lot of money.

Untuk informasi selengkapnya mengenai air alkali ini, tunggu artikel kami selanjutnya ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading