Sukses

Beauty

6 Trik Dapatkan Bibir Seksi Tanpa Operasi

Next

angelina jolie

Jakarta Apply The Lip Pencil

Untuk menciptakan ilusi bibir yang penuh, andalkan lip liner. Buat garis tipis dengan lip liner di bagian tepi luar bibir atas dan juga bawah. For a note, buat garis yang nggak terlalu tegas pada bibir bawah untuk menciptakan kesan bibir yang terlihat lebih bervolume secara instan!

Highlight & Define

Trik yang lainnya? Gunakanlah highligter. Nggak hanya bisa diandalkan untuk kesan dewy pada area tulang pipi, highlighter juga ternyata bisa dimanfaatkan pada area bibir. Aplikasikan highlighter di tengah atas bagian bibir, the cupid part. Kemudian pulaskan concealer dengan lip brush agar lipstik nggak terlihat bleeding keluar garis bibir.

 

Next

bibir seksi

Give More Color

Jangan hanya pulaskan satu warna pada bibir. Siapa sangka kolaborasi beberapa warna pada bibir ternyata bisa memberikan efek bibir yang terlihat lebih penuh. Kamu bisa coba mengolaborasikan warna pink dengan lipstik yang sedikit frosty untuk diaplikasikan pada bagian tengah bibir. Pilih lipstik pink dengan tekstur yang matte namun sedikit creamy.

Put Some Gloss

Beberapa produk lipstik yang menawarkan hasil bibir yang terlihat lebih bervolume justru kadang menimbulkan iritasi karena kandungan kayu manis di dalamnya. Selain untuk memberikan kesan yang lebih romantis, lip gloss juga bisa diandalkan untuk kesan bibir yang lebih full! Tak perlu diaplikasikan ke semua bagian bibir, cukup pada bagian tengahnya saja, Fimelova!

 

Next

angelina jolie

Choose The Bright One

Lupakan warna lipstik gelap dan beralihlah ke warna-warna super bright untuk efek bibir yang terlihat lebih penuh. Go with bright bold red, tangerine, or even neon fuchsia!

Do The Dermal Filler

Seperti yang kami bahas sebelumnya, dermal filler juga bisa kamu pilih untuk memberikan efek bibir yang lebih bervolume. Salah satunya dengan melakukan Lip Volume with Lidocaine dari Restylane. Prosesnya dilakukan dengan injeksi dermal filler hyaluronic acid pada lapisan submucosal bibir dan hanya memakan waktu kurang dari 30 menit. Nah, Lidocaine yang digunakan dalam injeksi dermal filler ini berfungsi sebagai anestesi lokal untuk memberikan kenyamanan pada pasien selama proses injeksi berlangsung. Hasilnya, bibir pun akan terlihat lebih bervolume dan proporsional pada kedua bagiannya selama 6 bulan setelah proses injeksi. Kandungannya HA di dalamnya bersifat mengikat air dan dapat bertindak sebagai pelumas sendi tersebut akan terurai secara alami seiring oleh waktu. Jadi aman untuk digunakan ke kulit. See? No surgery needed!

What's On Fimela
Loading