Sukses

Beauty

6 Langkah Bikin Alis Lebih Rapi Sempurna

Next

brow tricks

Jakarta Pilih Pinset yang Tepat

Jangan pakai pinset sembarang karena pinset juga menentukan hasil bentuk alis nanti. Pilih pinset yang  tajam dengan bagian ujung yang miring. Pinset ini nggak bakal ikut menarik kulitmu ketika mencabut alis. Sudah siap mencabut? Go to the bathroom  and do it after taking a bath, penting agar alis lebih mudah tercabut karena pori-pori yang sudah terbuka.

 

Next

brow tricks

No Magnifying Mirror

Singkirkan cermin yang justru membesarkan tampilan wajahmu. Cermin seperti ini justru dapat membuat alis terlihat lebih banyak. It could lead you to that overplucking. Sebaliknya, gunakan cermin biasa dengan pencahayaan yang cukup.

 

Next

brow tricks

Tahu Batasan Garis

Pangkal alis harus sejajar dengan sudut terluar matamu dan berakhir pada titik  45 derajat dari sudut luar mata. Jangan buat lengkungan alis yang terlalu tinggi karena bentuk ini justru akan membuatmu terlihat lebih tua. Who wants to look older?

 

Next

brow tricks

Mengurangi Kemerahan

Setelah mencabut alis, tentunya kemerahan dan rasa sakit bisa saja langsung terasa di area mata. Kamu bisa menggunakan soothing cream seperti Avene Skin Recovery Cream untuk meminimalkan peradangan yang terjadi.

 

Next

brow tricks

Fill and Brush Up

Untuk hasil yang lebih natural, kamu bisa menggunakan pensil alis untuk sekadar mengisi gap antara tiap helai alismu. Kamu juga bisa menggunakan pensil ini untuk membingkai bentuk bagian luas si alis. Terakhir, gunakan kuas alis untuk menghilangkan garis tegas yang kerap dihasilkan oleh si pensil alis ini. Then you�re done!

 

Next

brow tricks

Let Them Grow

Overplucked? Coba tahan diri untuk nggak mencabut alis at least tiga minggu sehingga kamu bisa lihat pola pertumbuhan alami dan bentuk alismu. Jika alis terlihat butuh bantuan ekstra untuk membuatnya tumbuh, andalkan serum untuk alis seperti RevitaBrow dari Revitalash pada malam hari ya! Selamat mencoba!

What's On Fimela
Loading