Sukses

Beauty

Yuk, Atasi Tumit Kering dengan Foot Mask Ini!

Next

foot mask

Banana Mask

Untuk membuat masker ini, pilih pisang yang sudah sangat matang. Kemudian hancurkan ½ potong pisang sampai teksturnya menyerupai pasta. Selanjutnya, campurkan sedikit madu untuk membuat teksturnya lebih lembut.

Nah, sebelum menggunakan campuran ini, cuci kaki terlebih dahulu dan keringkan dengan menggunakan handuk. Lalu, kamu bisa langsung mengoleskan campuran pasta ini ke area tumit yang kering dan pecah-pecah. Gunakan plastik pembungkus jika ada di rumah. And then, go grab your magazine and just read it for 10-15 minutes. Terakhir, bilas dengan air hangat dan lakukan rutin dua kali seminggu untuk hasil yang maksimal.

Pisang dan madu yang digunakan berkhasiat ampuh untuk memberikan kelembapan ekstra untuk area kulit, termasuk area tumit yang kering sekalipun.

 

Next

foot mask

 

Olive Oil Mask

Atau kamu juga bisa mengandalkan olive oil yang memang terkenal ampuh untuk memberikan kelembapan pada kulit. Kalau cara yang ini, kamu hanya perlu mengoleskan olive oil pada bagian tumit kaki yang kering dan pecah-pecah setiap malam sebelum tidur. Si olive oil ini akan bekerja selayaknya krim malam yang memberikan nutrisi dan melembapkan semalaman.

 

Next

foot mask

 

Modern Foot Mask

Untuk kamu yang nggak mau repot, kamu bisa coba produk foot mask dari Oriflame. Meet the Feet Up Advanced Rescue Treatment Foot Mask  yang mengandung ekstrak beeswax, shea Butter, dan intensive care complex untuk menutrisi dan melembutkan area kaki dan tumit. Selain untuk melembapkan, foot mask ini juga efektif untuk menghilangkan rasa lelah dan pegal pada kaki. Awali dengan membersihkan kaki dan langsung oleskan pada seluruh bagian kaki. Diamkan selama 20 menit dan bilas dengan air bersih. Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa menggunakan Oriflame Advanced Rescue Treatment Foot Mask ini pada malam hari, diamkan semalaman, dan bilas pada pagi harinya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading