Sukses

Beauty

5 Travel Must-Have Item untuk Liburan ke Pantai

Next

travel must have item

Jakarta Sunscreen

Pantai artinya paparan sinar matahari yang cukup menyengat. That�s why you need to apply sunscreen that will protect you from getting burned. Pilih sunscreen dengan SPF yang agak lebih tinggi untuk perlindungan lebih. Tapi percuma pakai pilih SPF tinggi kalau kamu nggak reapply lagi. Keep in mind, you always have to reapply the sunscreen. Kamu bisa coba Oriflame Sun Zone Lotion for Face and Body  yang tersedia dalam berbagai level SPF, mulai dari 10 hingga 50. Diformulasikan khusus untuk tahan air dan sudah teruji dermatologis, sunscreen ini bisa digunakan untuk area wajah dan tubuh dengan tetap menjaga kelembapan kulit.

 

Next

travel must have item

Sunglasses

Sunglasses seperti ini bukan hanya untuk terlihat lebih stylish di pantai nanti, namun lebih untuk melindungi area mata dari paparan sinar matahari. Pilih sunglasses yang memang didesain khusus dengan uv protection pada lensanya. Kalau kamu nggak mau terlihat monoton, kamu bisa coba lirik koleksi sunglasses dari Sunday Somewhere. We love the Aqua!

 

Next

travel must have item

Hair Protection

Nggak cuma kulit dan mata saja yang butuh perlindungan, tapi bagian rambut juga. Sekarang ini sudah banyak brand yang mengeluarkan produk khusus untuk melindungi rambut dari paparan sinar matahari, semacam sunscreen untuk rambut. Kamu bisa coba Kerastase Soleil Micro Voile Protecteur. Selain membuat rambut terasa lebih halus dan lembut, serum rambut ini juga efektif untuk melindungi rambutmu dari paparan sinar matahari. Thanks to that micro diffused UV defense particles inside.

 

Next

travel must have item

Lip Balm

Ada di area pantai jelas bikin bibir terasa gampang kering. Oleh karena itu, selalu sediakan lip balm di tas yang kamu bawa. Mengingat kamu akan banyak menghabiskan waktu di pantai, pilih lip balm yang mengandung SPF di dalamnya. Kiehl�s Lip Balm SPF 15 would be a good choice for you. It will help you against the sunburn.

 

Next

travel must have item

After Sun

Masih kecolongan kena sunburn? Ini alasannya kamu nggak boleh ketinggalan bawa after-sun di tas. Coba gunakan Banana Boat Soothing After Sun Gel yang mengandung aloe vera untuk menenangkan kulit yang teriritasi dari sunburn ini. It will cool and replenish dry skin and help prevent peeling.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading