Sukses

Beauty

Infus Zat Gizi untuk Percantik Diri, Tertarik Coba?

Next

nano cocktail

Jakarta Banyak jalan menuju wajah yang lebih cerah alami. Yang terkini, memasukkan beragam zat gizi ke dalam tubuh langsung melalui proses infus seperti yang biasa dilakukan di dunia medis. Cara inilah yang tersedia di Nano Philosophy dengan treatment Nano Cocktail-nya. Kami pun berkesempatan untuk mencoba langsung treatment yang memakan biaya hingga Rp3,8 juta untuk satu kali treatment-nya. A worth price to pay, we tell you why.

Jika dibandingkan dengan suntik biasa, treatment ini memiliki keunggulan pada zat gizi yang dimasukkan dalam satu kali tindakan. Ada kombinasi spesifik zat gizi, mulai dari vitamin C, kalsium, magnesium, vitamin B kompleks, serta tak ketinggalan tambahan vitamin B 6, B 5, dan B 12. Zat-zat gizi inilah yang dilarutkan dalam air steril dan diberikan dalam bentuk infus selama kurang lebih 30 menit melalui intravena manusia.

Next

nano cocktail

Melalui Intravena

Mengapa melalui intravena? Pasalnya konsumsi vitamin atau zat gizi lainnya secara oral masih lebih kurang maksimal dibandingkan dengan memasukkannya langsung melalui intravena. Dan cara infus ini juga lebih optimal jika dibandingkan dengan jalan suntik mengingat dosis yang dimasukkan bisa lebih tinggi dengan efek samping yang bisa lebih dihindari. FYI, memasukkan deretan zat gizi tersebut secara langsung melalui intravena ini terbilang lebih aman untuk sesorang yang bermasalah dengan kesehatan organ pencernaan.

 

Wajah Lebih Cerah

Mengingat kandungan zat gizi yang terbilang banyak dan bervariasi, Nano Cocktail ini terbilang ampuh untuk membuat wajah terlihat lebih cerah dengan stamina tubuh yang tetap terjaga. Ini alasannya mengapa treatment tersebut cocok dilakukan untuk mereka yang sedang mempersiapkan pernikahan dengan deretan rencana yang menumpuk. Tubuh tetap terasa fit dan kulit wajah terlihat lebih cerah saat naik ke pelaminan nanti. Ingat, wajah yang cerah alami dari dalam akan membuat hasil makeup yang kamu gunakan nanti lebih terlihat maksimal. Nano Cocktail ini bisa digunakan selama 3-5 minggu atau lebih dan frekuensinya bisa dikurangi setelah terlihat adanya perbaikan kondisi.

Dengan asupan vitamin dan deretan zat gizi lainnya yang tetap terjaga dalam tubuh, kondisi kesehatan pun akan lebih baik. Ini alasannya Nano Cocktail ini juga bisa digunakan sebagai terapi kesehatan untuk berbagai macam penyakit, mulai dari insomnia, anemia, stres, sinusitis, dan lain sebagainya. 

What's On Fimela
Loading