Sukses

Beauty

Trik Singkat Hapus Makeup Tanpa Ribet

eye makeup remover biore

Bagi sebagian besar perempuan, menggunakan makeup sudah jadi keharusan yang nggak bisa ditinggalkan. Namun, perkara perempuan dan makeup bukan hanya soal apa yang dikenakannya, namun juga bagaimana ia membersihkannya. Dan untuk hal yang terakhir, perempuan justru terlalu malas untuk melakukannya. Padahal jika malas menghapus makeup, permasalahan jerawat dan kulit kusam pun akan menyerang wajah. Jika sudah begini, hasil makeup pun justru jadi nggak terlihat maksimal.

 

biore eye makeup remover

Membersihkan Makeup Semudah Cuci Muka 

Jika rasa malasmu menghapus makeup karena prosesnya yang terlalu ribet dan membutuhkan kapas yang berlembar-lembar, kamu harus coba trik yang satu ini. Andalkan pembersih wajah. Yes, the same product you usually use for cleansing your face. Bedanya, kamu harus menggunakan pembersih wajah yang memang diformulasikan khusus untuk mengangkat makeup di wajah, seperti Biore Make Up Remover Daily Color Clear yang satu ini.

Untuk makeup sehari-hari, kamu hanya perlu membersihkannya seperti mencuci wajah biasa. Gunakan Biore Make Up Remover Daily Color Clear pada wajah yang sudah basah dan gosokkan perlahan dan lembut pada seluruh wajah, terutama area mata. The best part of this product, ada kandungan Hyaluronic Acid dan Royal Jelly di dalamnya yang akan membuat kulit wajah tetap terasa lembap setelah dibersihkan. 

Lalu, apakah harus menggunakan pembersih wajah lain setelah menggunakan produk ini? Absolutely not. Pasalnya, Biore Make Up Remover Daily Color Clear ini nggak hanya mengangkat makeup di wajah, namun juga membersihkannya sekaligus! Aman untuk digunakan setiap hari tanpa membuat wajah terasa kering, Fimelova!

 

biore eye makeup removerAngkat Makeup hanya dengan Mengusap

Nah, buat kamu yang sering pakai makeup tebal, udah nggak jaman ribet-ribet  lagi. Coba andalkan Biore Cleansing Oil Sheet. Bentuknya menyerupai tissue basah—but more powerful than that—membuat Biore Cleansing Oil Sheet lebih mudah diaplikasikan ke wajah tanpa membutuhkan waktu lama. Produk ini memiliki ‘cleansing oil’ khusus di dalamnya yang mampu mengangkat makeup yang wateproof sekalipun secara lembut. Tanpa alkohol sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif.

Cara menggunakannya pada maskara atau eyeliner yang waterproof, tempelkan Biore Cleansing Oil Sheet pada area mata yang tertutup dan diamkan selama 5 detik. Biarkan si clensing oil yang terkandung di dalamnya meresap pada maskara dan eyeliner agar lebih memudahkannya untuk dibersihkan. Kemudian usapkan Biore Cleansing Oil Sheet mengarah ke bagian bawah secara perlahan dan bersihkan juga menyamping untuk membersihkan eyeliner. Ingat, lakukan searah supaya tekstur kulit tetap terjaga ya!

Mengingat bentuk kemasannya yang ringan, jangan ragu sediakan Biore Cleansing Oil Sheet ini di dalam tas makeup agar bisa digunakan sewaktu-waktu kamu mendadak harus menghadiri acara dan membutuhkan makeup yang berbeda. No need to deal with water and just wipe off the makeup!

 

Nah, sudah tahu kan apa saja yang bisa kamu lakukan untuk menghapus makeup tanpa membutuhkan kapas yang berlembar-lembar dengan waktu yang lama? Langsung coba kedua trik di atas ya! Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading