Sukses

Beauty

Sedikit Detail Makeup Pesta Pernikahan Kim Kardashian

kimye wedding

Jika melirik dari foto yang sudah beredar di internet di atas, bisa dilihat kalau Kim Kardashian nggak menggunakan makeup yang extravagant untuk pernikahannya dengan Kanye West ini. Mungkinkah mirip dengan makeup yang diaplikasikan pada pernikahannya sebelumnya? Bisa jadi.

Kalau boleh menebak, Kim nampaknya membuang jauh-jauh smokey eyes yang super gelap untuk pernikahannya yang diadakan pada saat matahari masih bersinar terang ini. Instead, we could guess she wore a subtle smokey eyes.

kimye wedding

Untuk urusan bibir, Kim terlihat menggunakan lipstik warna nude yang membuat makeup-nya terlihat soft saat itu. Yes, wedding makeup is not always about red lipstick. Buktinya saja Kim tetap terlihat sangat cantik dengan lipstik soft pink yang dikenakan pada pernikahan sebelumnya. That nude lipstick of course she made her look beautiful even on that blurry photo.

Nah, mengingat foto tersebut menampilkan sisi samping seorang Kim Kardashian, bisa terlihat jelas contouring pada bagian tulang pipi Sang Aktris. Please welcome the Queen of Contouring. Rasanya, Kim nggak perlu mengandalkan makeup artist untuk membuat contouring pada wajahnya. Yes, she can do it all by herself!

And move on to her hair! Jika pada pernikahan sebelumnya Ibu satu anak ini mengaplikasikan gaya updo pada rambutnya, kini Kim justru memilih untuk menggerai saja rambut indahnya. FYI, Kim baru saja memotong rambutnya beberapa hari menjelang pernikahannya! Only recommended if you do it with a very good hairdresser! Kim pun memilih untuk memberikan tambahan layer pada rambutnya di tangan seorang Phillip Wolff.

Well, that’s all we could see from that blurry photo! Super nggak sabar buat nunggu foto pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West yang lebih jelas! Please come up soon!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading