Sukses

Beauty

Trik Makeup Natural ala Ryan Ogilvy, Andalkan BB Cream & Eyeliner Putih!

ponds bb cream

Pada momen FIMELA Festival 2014 lalu, Pond's mendatangkan Ryan Ogilvy ke atas panggung. Yes, that famous celebrity makeup artist, the celebrity darling. Ryan pun berbagi langsung tips makeup yang super mudah kepada para pengunjung di Kota Kasablanka saat itu.

Meskipun sebagai makeup artist Ryan memiliki banyak alat makeup dalam makeup trunk-nya, namun untuk makeup sehari-hari ia justru menyarankan penggunaan BB cream untuk kesan makeup yang ringan. His favorite, Pond's Flawless White BB+ Cream. BB cream yang tidak hanya membuat wajah terlihat flawless dan lebih cerah, namun juga mampu membantu menutupi noda hitam ketika diaplikasikan ke wajah. Thanks to the GenActiv Cover Formula inside. For more, Pond’s Flawless White BB+ Cream ini juga berkerja dari dalam kulit untuk membantu menghambat produksi melanin lho! 

Nah selain BB cream, seraya memberikan demo makeup secara langsung, Ryan juga menyarankan untuk menggunakan eyeliner putih untuk membuat mata terlihat lebih segar. Jadi, jangan hanya menggunakan eyeliner hitam saja, Fimelova! Aplikasikan eyeliner putih ini pada bagian waterline mata dengan pulasan yang nggak terlalu tebal. Sebagai penyempurna, gunakan maskara pada bulu mata yang sudah dijepit dan tambahkan lipstik warna nude pada bibir untuk kesan yang natural. Then you're done! Thanks, Ryan!

ponds bb cream

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading