Sukses

Beauty

Akhirnya, Foto Makeup Pesta Pernikahan Kim Kardashian Jelas Terlihat!

kim kardashian wedding

And we guess it pretty much right! Untuk pesta pernikahan keduanya ini, Kim Kardashian memang benar kembali menggunakan gaya smokey eyes yang menjadi signature look-nya. Ada permainan warna copper yang dipadukan dengan warna gold untuk kesan smokey eyes yang lebih glamor.

Namun ada satu bagian yang belum dibahas dari tebakan kami di artikel lalu, yakni bulu mata dan alis yang dibuat very clean, yet pretty dramatic. Untuk bulu mata, Kim menggunakan individual lashes yang memang membuat bulu mata palsunya ini lebih menyatu dengan yang asli. Bagian alis pun dibingkai sangat clean dengan bentuk yang melengkung tanpa arch yang tegas.

kim kardashian wedding makeupSaat diwawancarai di salah satu acara televisi beberapa hari lalu, makeup artist Mario Dedivanovic yang membuat Kim tampak sangat stunning saat itu pun membocorkan tips contouring yang digunakannya saat menangani Kim. “Jadi intinya hanya mengaplikasikan sedikit bronzer pada bagian hairline, rahang, di bawah tulang pipi, dan juga di bagian hidung. Hasilnya, wajah akan terlihat lebih tirus and (the bronzer) also adds warmth to the skin.” Remember that.

Sisanya, tampak sesuai dengan tebakan kami, yakni pengaplikasian lipstik nude yang membuat makeup mata Kim saat itu lebih menonjol. Oh, we tell you, produk-produk makeup yang digunakan Mario Dedivanovic saat mendandani Kim juga bisa kamu beli di drugstore lho! Yup, nggak semua produk yang dipakai merupakan produk makeup kelas atas dengan harga yang melangit. Penasaran apa saja produk makeup yang menempel pada wajah Kim Kardashian saat itu? Wait for the next article!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading