Sukses

Beauty

Tips Bebas Tampilan Stretch Marks untuk Lebih Fashionable!

gly derm

Memiliki permasalahan stretch marks bukan artinya kamu jadi merasa kebingungan nggak bisa pakai fashion item ini itu karena berkurangnya rasa percaya diri karena kurang fashionable. Padahal deretan tren fashion yang selalu berkembang selalu menggiurkan untuk dicoba satu per satu. Coba saja lirik si cropped top, jumpsuit, dan deretan fashion item lainnya yang lagi super hits dipakai untuk Spring/Summer season kali ini. Pas banget jadi fashion item pilihan untuk pergi berlibur bersama teman-teman nanti.

Jangan langsung sedih karena permasalahan stretch marks di area perut yang seperti jadi penghalang utama untuk menggunakan fashion item tersebut. To remind you, stretch marks itu terbentuk ketika kulit meregang secara berlebihan dalam periode yang lama dan atau terjadi perubahan hormon yang mengakibatkan kerusakan kolagen dan elastin di lapisan kulit dermis. And FYI, stretch marks ini nggak hanya muncul di area perut saja lho, tapi di area tubuh manapun! Namun memang umumnya sering terlihat muncul di area lemak tersimpan seperti perut, payudara, lengan atas, paha dan juga bokong. 

Nah, oleh karena itu, segera atasi sejak dini kemunculan stretch marks tersebut dengan mengandalkan Gly Derm sebagai jalan keluarnya. Dengan kandungan Tri- Derm Actives di dalamnya, Gly Derm terbukti efektif secara dermatologis memelihara elastisitas kulit dan menyamarkan tampilan stretch marks dengan memperbaiki warna serta mengurangi ukuran stretch marks. Yang perlu kamu lakukan adalah mengoleskannya secara rutin setiap hari pada area yang bermasalah dengan stretch marks. That easy!

Dengan tampilan stretch marks yang unnoticable, kamu nggak perlu ragu lagi deh untuk menggunakan cropped top, jumpsuit, short pants, dan deretan fashion item lain untuk mengikuti tren yang berkembang saat ini. Sedikit tips dari kami, padu padankan si cropped top ini dengan midi skirt atau pencil skirt yang panjangnya melebihi dengkul. Untuk acara yang lebih santai, kamu bisa mengandalkan jumpsuit berwarna cerah untuk menarik perhatian banyak orang. Nggak usah ragu juga untuk menggunakan short pants yang bisa kamu kolaborasikan dengan peplum top untuk tampil lebih stylish. Dan jangan minder lagi untuk menggunakan bodycon dengan lengan terbuka yang membuat tampilanmu terlihat lebih seksi! 

Nah, jika sudah mulai percaya diri akan tubuhmu, yuk share cerita menarikmu seputar stretch marks yang menggangu penampilanmu sehari-hari dan isi data dirimu di sini. Tiga cerita menarik akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp1 juta untuk masing-masing pemenang lho! Hit the link!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading