Sukses

Beauty

Serba Lembut, Tren Kecantikan ala Perempuan Jepang

pixy

Tren fashion dan kecantikan dunia saat ini banyak yang berkiblat ke Tokyo, Jepang. Selain menjadi pusat perhatiaan pecinta fashion dan kecantikan, Tokyo juga  jadi 'kiblat' tersendiri yang menyuguhkan pilihan makeup yang menarik mulai dari gaya yang lembut hingga gaya makeup yang berani. Karakter perempuan Tokyo yang  aktif, smart, dan romantis  inilah yang menginspirasi Pixy untuk memunculkan tren makeup terbarunya.

Nggak tanggung-tanggung, Pixy pun memboyong makeup artist termuka dari Jepang, Tsukasa Yamaguchi untuk memberikan edukasi dan demo makeup kepada perempuan Indonesia di LotteMart Gandaria City baru-baru ini. Ini menjadi demo kedua setelah sehari sebelumnya juga diadakan di tengah mahasiswi Perguruan Tinggi Raharja.  Dalam acara tersebut ada  make over khusus dengan beberapa pilihan tema, antara lain, Active Kawaii, Lovely Shikku, Doky–Doky part, dan Sweet Kyun.

Meskipun diformulasikan khusus di Jepang, namun Pixy tetap menyesuaikan produknya dengan perempuan Indonesia yang ingin terlihat  seperti perempuan Tokyo. Ada kawaii ala Tokyo look yang bertemakan warna-warna yang halus, seperti pink , cocok untuk perempuan di Indonesia! Yuk, jangan ragu memadupadankan warna-warna dari rangkaian Pixy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading