Sukses

Beauty

Hanya 3 Step Simpel Untuk Punya Rambut Keriting Stylish ala Lorde

lorde

Jakarta Styling Cream

Rambut keriting Lorde tentunya butuh penanganan khusus agar hasilnya lebih terlihat sempurna. Ryan pun mengandalkan styling cream khusus rambut keriting (try Kerastase Creme Oleo-Curl) pada rambut yang setengah kering sebagai langkah awal menata rambut Sang Penyanti berusia 17 tahun tersebut. Tuang styling cream di tangan dan ambil beberapa helai rambut untuk mengaplikasikan cream tersebut. Use your finger and wraps the hair around it to define the shape. Lakukan dengan arah wrapping yang berbeda.  

Diffuser

Langkah selanjutnya, Ryan menggunakan diffuser, instead of ordinary hair dryer. Diffurser inilah yang juga berperan untuk menambah kesan rambut Lorde yang lebih bervolume. Ketika sudah 90% kering, Ryan menyemprotkan styling spray ke semua rambut dan kembali menggunakan diffuser tersebut. Terakhir, ia kembali menyemprotkan styling spray ke rambut Lorde sebagai sentuhan akhir.

Curling Iron

Meskipun tekstur rambutnya sudah keriting, namun sentuhan curling iron pun tetap dibutuhkan. Ryan menyarankan untuk menggunakan curling iron berdiameter kecil (sekitar 1 inci) untuk mengeriting beberapa bagian rambut, tak perlu semuanya. Setelah menggunakan curling iron, sedikit acak rambut dengan jari sehingga hasilnya lebih natural. And that's all.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading