Sukses

Beauty

Di Korea, Nickhun ‘2PM’ Sering Mampir ke Klinik Ini!

Next

nickhun

Masih dalam tur yang diadakan Restylane Asia, saya pun mengunjungi klinik operasi plastik lain yang juga sangat terkenal di Korea, yakni Dream Medical Group. Mengambil konsep rumah sakit, Dream Medical Group yang terletak di 848 Nonhyeonro Gangnam gu, Seoul, Korea Selatan, menawarkan service treatment operasi plastik yang cukup lengkap. Mulai dari eye surgery, nose surgery, facial contouring, mamoplasty, body contouring, endoscopic lifting, microscopic fat grafting, sampai stem cell therapy. Tentu saja, kamu juga bisa melakukan filler dan botox di tempat ini.

Secara desain interior, Dream Medical Group bisa dibilang lebih terlihat modern daripada Wonjin Beauty Medical Group yang saya kunjungi di hari yang berbeda. Tempat ini memiliki gedung sendiri dengan bentuk gedung modern yang terlihat langsung dari luar. Sama seperti Wonjin, tempat ini nggak hanya memiliki beberapa ruang operasi, namun juga memiliki ruang perawatan khusus bagi pasien yang baru saja menyelesaikan operasi. Namun sayangnya, ruang untuk istirahat ini terbilang lebih kecil dan terkesan sempit jika dibandingkan dengan yang dimiliki Wonjin. Untuk ruangan biasa, terdapat tiga tempat tidur dengan jarak yang berdekatan serta letak kamar mandi yang berada di luar ruangan.

Jika di tempat lain dokternya kurang menguasai Bahasa Inggris, di Dream Medical Group dokter-dokternya terlihat lebih fasih menggunakan bahasa tersebut. Terlihat dari saat mereka melakukan presentasi di depan media tanpa menggunakan translator, berbeda dengan Wonjin yang membutuhkan translator.

Next

nickhun

Sama seperti di Wonjin, saya pun penasaran dengan berapa biaya yang perlu dikeluarkan untuk melakukan operasi plastik di tempat ini. Staf tersebut mengatakan untuk nose surgery dibutuhkan biaya ?3,9-8 juta atau sekitar Rp47-97 juta untuk satu kali tindakan. Lebih mahal dari Wonjin, ternyata. Namun rasanya harga tersebut worth it untuk klinik operasi berkonsep rumah sakit ini mengingat lengkapnya fasilitas yang ada di dalamnya. FYI, Dream juga menyediakan phone and online consultation, hotel reservation, pick up and sending, in clinic translation, dan juga issuing supporting documents bagi semua pasiennya. Jadi, pasien yang berasal dari luar Korea pun tak perlu bingung jika ingin mendapatkan perawatan di tempat ini.

Sayangnya, di sini saya nggak mendapatkan bocoran siapa saja selebriti Korea yang pernah mendapatkan operasi plastik di sini. Namun di bagian Dream Dental Clinic, ada beberapa foto selebriti yang terpajang memberikan senyuman termanis mereka setelah mendapatkan perawatan gigi di tempat ini. Sebut saja Nickhun ‘2PM’, Taecyeon ‘2PM’, girlband Miss A, serta Jo Kwon dari ‘2AM’. FYI, di bagian dental ini, terpampang jelas label “JYP Entertainment” dan “SM Entertainment” dekat dengan meja registrasinya. Ketika saya bertanya mengapa ada label kedua agency tersebut di sana, salah satu stafnya mengatakan bahwa keduanya memang punya kerjasama dengan Dream Dental Clinic ini. Mungkinkah juga berlaku untuk bagian operasi plastiknya? You tell us.

Oh, one more information for you. Di Dream Medical Group ini juga tersedia deretan produk skincare yang bisa dibeli oleh pasien. Dengan mengambil nama dr. dream, produk skincare tersebut terdiri dari antiaging series, whitening, hingga antihair loss series. Cukup lengkap bukan?

Jadi menurutmu, lebih menarik Dream Medical Group atau Wonjin Beauty Medical Group, Fimelova? Both are very well-known there!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading