Sukses

Beauty

Ssstt... Ada Banyak Kejutan Menyenangkan di Nourishing Beauty Retreat Lho!

nourishing activity 

Program Dove Real Care, Real Friend telah memberangkatkan tujuh pasang sahabat yang mendapatkan hadiah berupa Dove Nourishing Beauty Retreat di Bali. Acara yang berlangsung selama tiga hari ini mengajak mereka untuk menyegarkan kembali kulit, pikiran dan hubungan persahabatan mereka. Ada berbagai macam dan kejutan menyenangkan yang dipersembahkan untuk tujuh pasang sahabat ini. 

Kehidupan yang serba cepat dan banyak tekanan seringkali menjadi faktor seseorang menjadi stres.  Suasana yang tenang menjadi kunci utama dalam menutrisi pikiran agar jauh dari stres. Dove mengajak para peserta untuk melakukan aktivitas outdoor yang berupa bersepeda sore mengelilingi sawah di Ubud. Cuaca Ubud yang sejuk juga baik untuk kulit. Meskipun angin dan suhu dingin bisa membuat kulit kering, tapi berkat Dove Nourishing Body Wash, para peserta tidak perlu khawatir lagi. Formulasi unik Nutrium Moisture™ yang terkandung di dalamnya mampu menjaga kekenyalan kulit mereka.

Tak hanya bersepeda, para peserta juga belajar tarian tradisional Bali secara berpasangan dengan sahabat mereka. Selain melatih ketenangan pikiran nourishing activity yang satu ini juga menguji kekompakkan mereka. Bukan untuk bersaing tampil menjadi yang terbaik, tapi untuk mensinkronisasikan karakter masing-masing. Lewat kegiatan ini, tujuh pasang sahabat ini bisa menghabiskan waktu berkualitas mereka bersama-sama. Nggak setiap hari juga kan bisa bersepeda atau nari bareng sahabat?

Di Dove Nourishing Beauty Retreat, yang dinutrisi bukan cuma pikiran dan hubungan persahabatan mereka, tapi tentunya kesehatan kulit juga. Makanan menjadi salah satu elemen penting dalam kegiatan ini. Menu yang dipilih tidak cuma lezat, tapi juga bernutrisi dan penting untuk untuk kesehatan kulit. Tujuannya agar kulit dan tubuh terasa segar keesokan harinya. Di pagi hari, peserta diajak untuk membuat sarapan sehat untuk dirinya sendiri dan sahabat mereka. Nutrisi baik yang diperoleh dari sayuran, jus buah dan air putih di pagi hari menjaga kesehatan kulit serta memberikan nutrisi yang cukup untuk aktivitas seharian.

beaury retreat

Yang lebih seru lagi, para peserta juga diajak untuk memanjakan diri yang dimulai dengan perawatan tubuh selama 2 jam di spa. Setelah mendapatkan body massage dan pikiran sudah rileks, treatment ditutup dengan berendam cantik menggunakan Dove Nourishng Body Wash yang memberikan nutrisi lebih banyak daripada susu*. Berkat Nutrium Moisture™-nya, kulit jadi lebih lembut dan lembab lebih lama.

Nourishing activity lainnya yang juga membantu peserta merasakan relaksasi adalah dengan melakukan yoga di pinggir pantai Nusa Dua. Metode latihan ini paling cocok untuk merelaksasi pikiran dan tubuh. Kapan lagi bisa menikmati yoga dengan tenangnya suasana pantai dan hangatnya sinar matahari pagi yang baik untuk kulit.

Seru ya nourishing beauty retreat mereka? Sudah saatnya kamu dan sahabat juga melepaskan diri dengan mengadakan beauty retreat juga nih!

*) berdasarkan efek melembabkan instan - ADVERTORIAL

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading