Sukses

Beauty

Ada Nail Wraps Gambar Ryan Gosling, Siapa Mau?

ryan gosling wraps

Mulai sekarang, kamu bisa naikkan level kecintaanmu pada Ryan Gosling lebih tinggi lagi! Pasalnya, sekarang kamu bisa menatap wajah aktor tampan tersebut setiap hari di deretan kukumu. Yup, baru-baru ini sebuah brand bernama INNI Nails mengeluarkan koleksi nail wraps terbarunya dengan koleksi deretan wajah Ryan Gosling! Lirik tutorial cara pakai nail wraps yang benar di sini.

Dengan harga $9.90 atau sekitar Rp116.000,- koleksi ini terdiri dari 30 buah nail wraps dengan 13 ukuran yang berbeda. Nggak hanya itu, setiap buahnya memiliki gambar wajah Sang Aktor tampan dengan ekspresi yang berbeda juga! With a suit, t-shirt, glasses, and shirtless! Yes, shirtless!

Kalau kamu sudah bosan dengan wajah Ryan Gosling di kuku, kamu bisa memilih sendiri foto selebriti lain untuk di-customize menjadi nail wraps dengan hasil resolusi tinggi. INNI Nails has thousand of high resolution images to choose from. Semuanya juga tersedia dengan satu set yang terdiri dari 30 sitiker dengan ukuran yang berbeda. Berbeda dengan cat kuku biasa yang mudah rusak, nail wraps ini bisa dijamin bisa tahan hingga 14 hari without chipping. Ryan-icure, here we come!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading