Sukses

Beauty

13 Foto Edit Digital Gambaran Ideal Seseorang

Next

Scott Chasserot

Masih ingat kan dengan artikel kami yang sempat membahas bagaimana gambaran perempuan cantik yang ideal di beberapa negara yang berbeda? Kini ada satu karya lain yang muncul dan banyak dibicarakan orang dengan menganut konsep yang mirip. Sesuatu yang ideal dari gambaran diri seseorang.

Bedanya, karya yang dibuat oleh Scott Chasserot ini bukanlah meminta seseorang untuk mengubah wajah mereka sendiri, namun Scott-lah yang mengubahnya untuk orang tersebut. Hal yang unik dari karya yang diberi nama Original Ideal ini adalah adanya kolaborasi seni fotografi dan neuroscience dengan menggunakan brain scanner. Sebelum memulai karyanya tersebut, Scott memang memilih orang yang menurutnya, facially interesting or that have interesting stories. Setelah difoto wajah asli masing-masing orang yang terpilih, Scott akan mengedit masing-masing foto tersebut dengan 50 hasil editan. Ada yang diubah bentuk hidungnya, warna kulitnya, warna matanya, beragam.  

Setelah selesai 50 foto diedit, Scott akan menunjukkan ke-50 foto tersebut ke masing-masing orang yang sudah menggunakan brain scanner. Brain scanner ini akan memberikan respon tertentu, negatif atau positif, dari hasil reaksi orang yang melihat foto-foto tersebut. Foto dengan hasil respon yang paling positiflah yang jadi pilihannya. Well, that’s how it works. Jika kamu perhatikan hasilnya ada yang perubahannya tak terlalu mencolok, tapi ada juga yang dramatis. Interesting! Keep clicking to see more photos!

Next

Scott Chasserot

Next

Scott Chasserot

Next

Scott Chasserot

Next

Scott Chasserot

Next

Scott Chasserot

Next

Scott Chasserot

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading