Sukses

Beauty

Kata Lena Dunham Soal Kecantikan dalam Buku Terbarunya

Next

lena dunham

Secara personal, Lena Dunham lebih dikenal sebagai perempuan yang nggak ragu untuk menyampaikan pendapatnya akan sesuatu. Blak-blakan kalau bisa dibilang. That’s why rasanya buku perdananya yang berjudul Not That Kind of Girl ini jadi salah satu wadah yang tepat untuk Lena menceritakan segala sesuatu tentang dirinya. Like an essay of her life. Nggak ketinggalan, Lena juga menyampaikan pendapat soal kecantikan versi dirinya. Apa ungkapan jujur darinya soal kecantikan?

Her Brow

Yang namanya overtweezed alis memang salah satu beauty mistake yang juga dialami banyak perempuan pada umumnya. Dan hal ini juga terjadi pada Lena semasa kecilnya. “And now (I’m) stuck with what my sister calls balding caterpillars,” tulisnya. Baginya, weak eyebrow = weak presentation. Oh yes, eyebrows are important. Mungkin kamu bisa coba deretan produk ini untuk percantik alismu, Lena?

Next

lena dunham

Her Diet

“Seorang teman pernah mengatakan padaku bahwa saat kamu masuk ke AA—sebuah organisasi yang berisi orang yang bermasalah dengan kebiasaan minum minuman beralkohol, drinking is never fun again. Dan inilah yang saya rasakan saat bertemu dengan ahli gizi—saya nggak akan lagi menyentuh makanan secara brutal, yang rasanya seperti tanpa dosa. And that’s okay, but I think of those college years as the time before I was expelled from Eden."

About the Barbie

Jika kamu mengikuti segala sesuatu yang berkaitan dengan Lena, tentu kamu tahu bagaiamana Lena tak terlalu suka dengan figur Barbie yang selalu dikatakan sempurna. “Barbie’s disfigured. It's fine to play with her just as long as you keep that in mind.” Nggak bisa dipungkiri kalau Lena termasuk perempuan yang selalu mengajak perempuan lain untuk lebih percaya diri dengan bentuk tubuh mereka daripada harus selalu berpatokan pada hal-hal yang dikatakan ideal—just like the Barbie. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading