Sukses

Beauty

Jaga Kesehatan Kulit Kamu dari Sinar UVA dan UVB Mulai Sekarang

Tapi, ada satu hal yang harus kamu waspadai, yaitu bahayanya sinar UVA dan UVB terhadap kulit. Kedua jenis sinar UV inilah yang menjadi penyebab kondisi penuaan dini pada kulit. Kulit memang sangat sensitif dengan segala macam aktifitas yang kamu lakukan. Bahkan aktifitas di dalam ruangan sekalipun masih memungkinkan kamu terpapar matahari. Karena itulah kulit juga harus dijaga kesehatannya agar tidak muncul tanda-tanda penuaan dini di kulit.

La Mer SPF 50 UV Protecting Fluid PA+++

Melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB harus dimulai sejak kamu akan mulai keluar rumah. Pastikan Anda selalu menggunakan lotion pelembab dan sunscreen untuk melindungi kulit. Tidak hanya lotion yang mengandung SPF, kulit kamu juga butuh nutrisi untuk menjaga kulit dari munculnya tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan warna kulit yang tidak merata.

La Mer menghadirkan lotion pelindung dari sinar UV dengan SPF 50 yang menjaga kulit kamu dari penuaan dini. Tapi tidak hanya itu saja, dengan berbagai mineral laut yang terkandung didalamnya, La Mer SPF 50 UV Protecting Fluid PA+++ membantu memperbaiki kondisi kulit kamu. Formulanya yang ringan dapat menyerap ke dalam kulit dengan cepat dan membantu kulit kamu melawan efek buruk sinar UVA dan UVB. 

Dengan formula Miracle Brothâ„¢ yang membantu regenerasi sel dan dikombinasikan dengan bahan-bahan lain seperti rumput laut dan gemstone, kulit akan terasa nyaman, lembut dan terjaga kesegarannya.

Jangan biarkan sinar matahari mencuri nutrisi kulit kamu dan menghalangi kamu untuk beraktifitas. Lindungi dia mulai dari sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading