Sukses

Beauty

Serba Berdetail, 4 Produk Makeup yang Terinspirasi dari Runway

Jakarta Burberry

Detail koleksi poncho yang dikeluarkan Burberry pada fall/ winter 2014 lalu tertuang sempurna dalam koleksi Light Glow Blush in Coral Pink No. 9 terbaruya. Detail monogram yang senada membuat koleksi blush on brand asal London ini menjadi terlihat lebih mewah dan wajib jadi item yang perlu dipunya untuk kamu penggila makeup.

Dolce & Gabbana

Detail koin ala Yunani yang pernah digunakan pada masa Sicily menjadi ide utama untuk koleksi Dolce & Gabbana Spring 2014 lalu. Tampilan wajah manusia pada masa itu pulalah yang kemudian juga ditampilan dalam koleksi bronzer terbarunya yang diberi label Make Up Collector’s Edition. It’s embossed and limited edition, too good to use.

Dior

Masih bicara brand kelas atas, selanjutnya ada Dior yang meluncurkan lipstik terinspirasi dari detail koleksi fall 2014 lalu. Dior Golden Shock lipstick ini memiliki dikemas dengan cara yang unik yakni memiliki dua sisi dengan warna yang berbeda, sama seperti koleksi rok dan atasan berdetail quilted pada runway beberapa bulan lalu tersebut.

Chanel

Sentuhan embroidery dan icy embellishment yang terlihat dalam koleksi Chanel Haute Couture Fall 2014 lalu menginspirasi brand asal Paris ini mengeluarkan koleksi makeup yang senada pada menjelang akhir tahun ini. Chanel Camelia de Plimes Highlighting Powder memiliki detail emboss yang senada dengan koleksi fashion-nya dan menonjolkan kesan mewah pada produk makeup ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading